Kisah Lionel Messi berjanji untuk tidak meminum Coca-Cola

Kisah Lionel Messi berjanji untuk tidak meminum Coca-Cola

Barcelona

Ada cerita menarik tentang Lionel Messi Dan Coca Cola. Saat remaja, dia tidak akan meminumnya sampai dia dipanggil Timnas Argentina.

Hal itu diriwayatkan oleh Fabian Soldini yang merupakan mantan agennya. Konon Lionel Messi mulai belajar di La Mancia Academy Barcelona Pada 2002, tepatnya saat membela Barcelona U-16.

Remaja Messi mencuri perhatian. Dia tampil bagus di kompetisi Akademi Kelompok Usia di Spanyol.

perlahan Lionel Messi “Naik level” dan terus mencuri perhatian. Hingga akhirnya pada tahun 2004, Messi berhasil masuk ke tim utama.

Di musim pertamanya bersama Barcelona, ​​Messi hanya bermain tujuh kali di LaLiga dengan satu gol. Namun tampaknya timnas Spanyol tertarik untuk mengontrolnya.

Surat kabar mengutip Soldini yang mengatakan, “Tim muda Argentina tidak menghubungi Messi, karena mereka yakin bahwa persaingan di Spanyol tidak sesulit di liga. Bahkan, pada akhirnya, timnas Spanyol berusaha untuk mengontrak Messi.” Merek.

Lionel Messi (kiri) sebagai remaja (Getty Images)

Sudah diketahui umum bahwa timnas Spanyol berusaha mendekati Messi sejak 2002. Coba bayangkan jika Lionel Messi yang memilihnya, karena bisa dipastikan timnas Spanyol sebagian besar terdiri dari pemain Barcelona, ​​seperti Idris Iniesta dan Xavi hingga Sergio Busquets.

“Tapi Messi hanya menginginkan timnas Argentina,” kata Soldini.

“Kami membuat kesepakatan dengan Messi. Dia tidak akan minum Coca-Cola sampai dia memanggil tim nasional Argentina.”

Jelas ada tujuan khusus Messi tidak meminum soft drink, yaitu agar stamina dan tubuhnya lebih awas.

“Saya melakukannya karena saya sangat menyukainya dan karena masalah makannya rumit,” kata Soldini.

Herzogenaurach, Jerman - 4 Juni: Lionel Messi dari Argentina berdiri di depan bendera di Stadion Olahraga Dunia pada tanggal 4 Juni 2006 di Herzogenaurach, Jerman (Foto oleh Jan Pittmann / Getty Images untuk Adidas)Messi, yang akhirnya dipanggil oleh tim nasional Argentina pada tahun 2005 (Getty Images)

Akhirnya pada tahun 2005, Lionel Messi panggilan Timnas Argentina. Dia bermain pertama kali di kelompok usia U-20, yang kemudian memenangkan Piala Dunia U-20.

READ  Klasemen Liga Inggris hingga minggu ketiga: Top Leicester

Baru kemudian “The Flea” (julukan Messi) semakin mulus di timnas Argentina. Hingga saat ini, ia telah membuat 138 pertandingan dengan torehan 70 gol.

Sayangnya, Messi tak mampu mempersembahkan gelar bergengsi untuk timnas pertamanya. Dia telah salah arah tiga kali di final Copa America dan kalah sekali di Final Piala Dunia.

Beberapa kali Messi mengumumkan pengunduran dirinya, namun akhirnya ia memilih kembali untuk memenuhi panggilan tugas.

(Aff / krs)


We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor