Koeman mengatakan Messi “sangat bersemangat” untuk kembali ke skuad Barcelona

Bintang Argentina itu kehilangan dasinya dengan Eibar karena cedera pergelangan kaki, tetapi dia akan kembali bermain Huesca.

Ronald Koeman mengatakan Lionel Messi telah kembali dalam kondisi kebugaran penuh dan “sangat bersemangat” untuk bermain Barcelona Skuad untuk game dengan Huesca.

Messi gagal bermain imbang 1-1 Eibar di Liga Pada hari Selasa, karena cedera engkel.

Coman menggambarkan Messi sebagai ” Sedikit pergelangan kakinya terbentur Sebelum pertandingan dengan Eibar, tetapi dia berlatih dengan bebas pada Malam Tahun Baru dan dia melakukannya dalam gambar Dengan rekan satu timnya pada hari Sabtu.

Setelah sesi latihan, Koeman mengonfirmasi bahwa juara klub itu 100% bugar dan siap untuk perjalanan ke Huesca pada hari Minggu.

“Leo baik-baik saja,” kata pelatih Belanda Koeman V. Konferensi pers . Dia berlatih 30 dan 31 sementara anggota tim lainnya sedang istirahat.

“Tidak diragukan lagi, dia dalam kondisi bagus dan dia sangat senang dan bersemangat dan itu penting bagi kami.”

Messi kembali bersama Barcelona dalam menghadapi perjuangan berat dalam perburuan gelar Liga Spanyol.

Hasil imbang dengan Eibar membuat Barcelona menjadi pemimpin pada tahun 2021 Atletico Madrid Dengan 10 poin.

Bahkan dengan Messi mencapai puncak kecemerlangannya, Barcelona akan kesulitan untuk menghubungkan defisit tersebut dan fokus sekarang mungkin beralih ke Liga Champions Dan mengamankan tempat keempat di Liga Spanyol.

Pemain yang tidak termasuk dalam skuad untuk perjalanan ke Huesca adalah gelandang Philippe Coutinho, yang absen karena cedera lutut. Dibutuhkan operasi .

Philip akan cedera selama tiga bulan, kata Koeman. “Dia selalu menjadi pemain penting, dan dia akan menjadi penting lagi, tapi sekarang dia harus pulih.

READ  Caleb Gerrard kini menjadi salah satu top skorer Liverpool di Liga Champions

Saya tidak tahu kapan itu akan 100% pulih. Ini adalah ketidakhadiran yang penting dan kami harus melihat bagaimana kami dapat mengatasi ketidakhadiran Philip. “

Samuel Umtiti, yang absen dari lapangan karena sakit perut, juga absen dalam perjalanan Huesca.

Umtiti bergabung dengan Gerard Pique, Sergi Roberto dan Anso Fati dalam daftar absen Barcelona.

Perjalanan ke Huesca adalah yang pertama dari serangkaian empat pertandingan tandang berturut-turut. Klub olahragaGranada dan Elche adalah yang lainnya – untuk Barcelona saat mereka mencoba kembali ke gambaran gelar La Liga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *