Koleksi Premium Meja Bundar: Sony Terbuka di Hawaii

PGA TOUR mengunjungi lokasi klasik, Seth Raynor’s Waialae Country Club, untuk menghadiri Sony Open minggu ini di Hawaii. Beberapa nama besar melakukan perjalanan singkat dari Honolulu ke Maui setelah berkompetisi di Sentry Championship pekan lalu, sementara sebagian besar lapangan memulai tahun kalender pertama mereka.

Terkait: Waktu tee penuh

Berikut adalah beberapa pemain yang harus ditonton minggu ini, termasuk juara Inggris Sentry Harris, pria yang dia kalahkan dalam playoff kematian mendadak (Joaquin Niemann) dan juara bertahan Cameron Smith. Kami telah mengumpulkan tim penulis kami untuk menjawab pertanyaan tentang setiap kelompok yang berbeda juga. Nikmati.

Kamis

Colin Morikawa, Webb Simpson, Mark Lichman

Leishman berusia 37 tahun. Webb berusia 35 tahun. Coleen baru berusia 23 tahun. Seperti apa resume Cullen saat dia berusia 36 tahun?

Sean Martin: Sebagai referensi, Dustin Johnson berusia 36 tahun. Itu juga bakat dari satu generasi. Dia memiliki 24 kemenangan, termasuk 2 jurusan. Morikawa sudah di depan kecepatan Johnson – baru pada tahun 2016 seorang DJ memenangkan gelar utama – tetapi saya pikir apa pun yang lebih dari 15 kemenangan dan dua perusahaan besar adalah kesuksesan besar bagi Morikawa. Ini adalah resume yang akan Anda dapatkan di World Golf Hall of Fame.

KAMERA MORFIT: Tidak mungkin untuk mengatakannya, tetapi Morikawa adalah kasus khusus karena permainan mentalnya setajam permainan besinya. Saya yakin saya dapat mengatakan dia akan memiliki setidaknya 10 kemenangan dalam tur saat itu, dan kita akan melihatnya menjadi bintang dan garis dari banyak tim Ryder dan Presidents Cup. Juga, dia sangat bagus dari tee ke green, seperti Garcia, sehingga saya akan mengatakan Morikawa memenangkan Kejuaraan Pemain di suatu tempat di sana juga.

READ  Solshire diusir, Manchester United harus menunjuk Pochettino sekarang! : Paula Okizone

Ben Evril: Ada kemenangan tur dua digit di cakrawala dan saya tidak akan terkejut jika dia mengikuti jejak Dustin Johnson dengan menang setidaknya sekali per musim. Saya pikir dia akan memiliki kehadiran yang besar di liga besar dan mungkin sedikit gembira, tetapi sejarah menunjukkan bahwa Anda bisa menjadi salah satu yang terbaik dan masih memiliki bintang yang tidak seimbang di turnamen tersebut.

Sergio Garcia, Joaquin Nyman, Hideki Matsuyama

– Matsuyama akhirnya seri di Kabalua. Nieman berada di urutan pertama (sebelum kalah dalam pertandingan play-off). Matsuyama berada di peringkat 21 dunia. Nieman adalah yang ke-31. Siapa yang berakhir pada 2021?

Martin: Niemann menuju ke arah yang benar, dengan tujuh dari 25 pemain teratas dalam sembilan penampilan terakhirnya, tapi saya belum menjual Matsuyama. Dia dan Neiman berada di urutan ketiga di BMW, begitu pula Matsuyama yang menjadi runner-up di Vivint Houston Open baru-baru ini. Dia tampil buruk pekan lalu tetapi tembakan bolanya cukup untuk membuatnya tetap di antara elit dalam permainan.

Morfit: Matsuyama berbahaya di Sony, pergi 74-67-67-66 untuk T12 tahun lalu, tapi saya harus pergi dengan Niemann berdasarkan variasi besar dalam tanaman hijau. Matsuyama perlu memikirkan sesuatu dengan dayung; Nieman sudah ada di sana.

Benar: Ya ampun, itu panggilan yang sulit. Saya memiliki kesamaan Niemann untuk menjadi bintang dan naik pangkat tetapi Hideki biasanya cukup solid. Saya mengharapkan comeback dari Matsuyama minggu ini. Kapalua hijau bukan untuknya. Dan dia akan kedatangan Phoenix. Jadi Hideki – tapi hanya.

Jumat

Carlos Ortiz, Sungjae M, Cameron Smith

Mereka masing-masing adalah 16, 17 dan 8 di FedExCup. Siapa yang menyelesaikan musim tertinggi?

READ  Hasil Catalunya GP Moto2, adik Valentino Rossi meraih segalanya

Martin: Sungjae Im. Musim super berarti lebih banyak peluang bagi Ironman. Dia tampaknya telah membalikkan keadaan setelah berjuang selama beberapa bulan. T5 berada di Sentry dan juga runner-up Masters.

Morfit: Sepertinya aku mungkin akan mengantre di musim yang hebat, dan aku melihatnya sebagai # 1 di peringkat kekuatan minggu ini. Namun, saya akan memilih Ortiz di sini berdasarkan teori bahwa dia kompleks dan berbahaya begitu dia penuh percaya diri, seperti ketika dia menang tiga kali dalam satu musim di Korn Ferry Tour.

Benar: Smith. Ini jelas dengan beberapa bias karena saya tidak diragukan lagi akan bermain lebih banyak dan memiliki peluang pada lebih banyak poin tetapi saya pikir Smith akan melakukan beberapa menganggur pertengahan musim kali ini dan berakhir di beberapa acara besar. Dia adalah runner-up di Masters (dengan Im).

Harris Inggris, Adam Scott, Matt Kochar

Siapa yang mencetak lebih banyak kemenangan di sisa musim ini? Gabungan Inggris atau Kochar dan Scott?

Martin: Inggris. Sejujurnya, mungkin kemenangan ini seharusnya datang lebih cepat. Dia menempati peringkat ketiga belas dalam 10 besar dalam 10 besar sejak awal musim lalu di tempat ketiga (hanya di belakang Justin Thomas dan Bryson Deschamps). Saya mengharapkan kemenangan lain untuknya musim ini, sementara saya tidak yakin kami dapat mengatakan hal yang sama tentang Scott dan Kochar. Kemenangan Scott’s Genesis tahun lalu adalah yang pertama sejak 2016, dan Kochar tidak terkalahkan dalam lima dari enam musim terakhir.

Morfit: Inggris akan mengalami tahun yang hebat, dan menurut saya tahun itu memiliki lebih banyak kemenangan daripada gabungan kedua pria ini. Entah bagaimana, dia mengendarai rentetan dua kemenangan beruntun setelah menang dengan Kuchar di QBE Shootout (tidak resmi). Dan saya pikir sangat mungkin bahwa Inggris akan memenangkan Sony, memiliki tiga berturut-turut dari sepuluh besar dari 2013 hingga 2015.

READ  Formasi Liverpool melawan Manchester United dengan dimulainya Curtis Jones dan keputusan Jordan Henderson

Benar: Saya menilai bahasa Inggris saya sangat tinggi setelah melihatnya dari dekat minggu lalu tetapi jika ukurannya mulai sekarang – saya akan memilih Scott / Koshar. Dan yang saya maksud adalah Adam Scott. Saya melihat Scotty menang lagi musim ini, dan sementara Inggris mampu dengan segala cara, sulit untuk memiliki banyak musim kemenangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *