Komedian Mel Patel berhenti, aku seorang selebriti … Keluarkan aku dari sini!

Komedian Mel Patel berhenti, aku seorang selebriti … Keluarkan aku dari sini! Setelah fobia ular menyebabkan dia pingsan dalam adegan emosional

Mel Battle menjadi kontestan pertama yang meninggalkan I’m a Celebrity … Get Me Out of Here! Selama episode hari Rabu.

Dalam adegan sentimental, komedian berusia 38 tahun itu secara dramatis meninggalkan pertunjukan setelah lawan mainnya Pettiflor Berenger melihat seekor ular di dekat tempat perkemahan.

Air mata pecah, Mel mengungkapkan bahwa dia menderita “fobia ular besar” dan telah berjuang sejak melihat Petiflor.

Berhenti Merokok: Mel Patel [pictured] Saya menjadi kontestan pertama yang keluar. Saya seorang selebriti … Keluarkan saya dari sini! Selama episode hari Rabu

Saya bahkan tidak takut mereka akan menggigit saya. Bukan itu. Itu adalah citra mereka. Dan itu bahkan foto mereka, itu dimulai.

‘Dan saya ingin mencoba datang ke sini dan melihat berapa lama … seberapa jauh saya akan pergi. Kemudian hari ini, dengan Pettifleur, saya kehilangan akal sepanjang hari.

Dia menambahkan, ‘Saya merasa seperti melakukan ini. Tapi … Aku, um, harus pergi.

Keluar: Dalam adegan emosional, komedian berusia 38 tahun itu secara dramatis menghentikan pertunjukan setelah lawan mainnya Pettifleur Berenger melihat seekor ular di dekat tempat perkemahan.

Keluar: Dalam adegan emosional, komedian berusia 38 tahun itu secara dramatis menghentikan pertunjukan setelah lawan mainnya Pettifleur Berenger melihat seekor ular di dekat tempat perkemahan.

Pengumuman emosionalnya membuat lawan mainnya linglung tetapi bersimpati tentang keputusannya untuk meninggalkan pertunjukan.

“ Sangat mengejutkan mengetahui bahwa seseorang sangat berjuang sehingga mereka harus menarik talinya, ketika dia mengetahui bahwa dia tidak bisa mengatasinya, ” kata Grant Denier.

Setelah mendekati pensiunan pemain sepak bola Australia Robert “Deber” Deberdominico, Mel merasa perlu meminta maaf atas kepergiannya.

Tidak, jangan minta maaf. Tidak memungkinkan! Tidak ada yang benar atau salah di sini … kita tidak akan pernah mengerti apa yang dia alami, “pria berusia 62 tahun itu meyakinkannya.

Mel mempertahankan dengan humor yang bagus, “Aku tahu aku akan menyesalinya … tapi aku selalu bisa mendapatkan gelar Sarjana di Surga.”

Saat dia mengucapkan selamat tinggal padanya, Mel mengaku bahwa dia khawatir dia akan diganti di acara itu dengan “beberapa d ** khead.”

Permainan berakhir: Saat dia mengucapkan selamat tinggal, Mel mengakui bahwa dia khawatir dia akan digantikan di acara itu

Permainan berakhir: Saat dia mengucapkan selamat tinggal, Mel mengakui bahwa dia khawatir dia akan diganti di acara itu dengan “beberapa ** khead”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *