Kontrak MU akan habis, Pogba ingin diperpanjang?

Kontrak MU akan habis, Pogba ingin diperpanjang?

Jakarta

sebuah kalung Paul Pogba Dari Manchester United Kontrak tersebut akan berakhir pada musim panas 2021. Akankah Pogba bersedia memperpanjang kontraknya?

Pogba sudah memasuki musim kelimanya bersama Manchester United setelah mendapat jaminan dari Juventus. Sebelumnya, ia pernah menjadi bagian The Red Devils dari tahun 2009 hingga 2012.

Secara keseluruhan, Pogba sudah tampil 168 kali untuk MU. 33 gol dan 33 assist telah dicetak. Pogba memenangkan dua gelar MU, Piala Liga Inggris dan Liga Eropa.

Tanggal kadaluarsa Pogba dengan kostum MU sudah sangat dekat. Kontrak gelandang Prancis tersebut akan berakhir pada Juni 2021 dan ia dapat dengan leluasa membuka negosiasi dengan klub lain pada Januari.

Belum ada indikasi Pogba dan MU akan memperpanjang kerja sama meski sudah banyak diskusi. Wakil presiden eksekutif Manchester United, Ed Woodward, dikabarkan tidak membicarakan masalah tersebut dengannya Pogba.

“Ada banyak diskusi tentang ini, tetapi saya belum berbicara,” kata Marca mengutip Pogba, “Saya lebih suka fokus pada permainan dan kembali untuk menemukan performa saya di atas segalanya.”

“Saya tidak berbicara dengan Ed Woodward. Kami tidak berbicara tentang memperpanjang kontrak. Sekarang, saya di sini, dan saya hanya berpikir untuk kembali ke level terbaik saya.”

“Saya membayangkan akan ada saat ketika klub akan datang untuk berbicara dengan saya dan mungkin menyarankan sesuatu kepada saya atau tidak. Saat ini, itu bukan apa-apa dan saya tidak bisa berbicara tentang sesuatu yang saya tidak tahu. Saya kebanyakan berpikir untuk menikmatinya,” Pogba menegaskan.

Jika MU tidak menawarkan kontrak baru, Pogba Real Madrid bisa saja menyarankannya. Zinedine Zidane, selaku pelatih Madrid, mengaku tertarik dengan Pogba dan sang pemain juga bermimpi bermain untuk Los Blancos.

READ  Skenario Inter Milan lolos ke babak 16 besar Liga Champions, Real Madrid harus jadi korban

(Jalankan / mahkota)


We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor