Konvoi Pelajar Bermotor Sulut Keributan, Sekelompok Pelajar Nyaris Tawuran

mediabogor.com, Bogor – Tawuran antar kelompok pelajar dari dua sekolah nyaris terjadi di Jalan Sholeh Iskandar, Tanahsareal, Kota Bogor, tepatnya di depan gerbang sekolah Tridharma 2, Jumat (15/3/19) sore sekitar pukul 16.00 WIB.

Dari keterangan di lapangan, sebelum keributan terjadi, sekelompok pelajar yang berkonvoi dengan motor melintas dari arah Bogor menuju simpang Tol Bor Yasmin dengan membawa bendera bertuliskan Taruna Terpadu. Saat mereka melintas di depan SMK Tridharma, terjadilah keributan. Diduga keributan terjadi karena saling ejek antar pelajar yang berbeda sekolah.

Melihat kejadian tersebut warga yang berada di lokasi pun pada keluar dan langsung membubarkan kelompok pelajar tersebut.

“Yang ribut anak sekolah yang di motor sama yang lagi nongkrong. Kalau yang di motor pakai baju bebas kayanya usai nonton futsal di GOR Pajajaran. Kalau yang nongkrong pakai seragam. Tapi ada satgas juga saya lihat tadi,” kata Joni, driver ojol di lokasi.

Ia mengaku tidak mengetahui permasalahan pastinya apa. “Yang jelas anak sekolah yang di motor kaya lagi pawai gitu teriak-teriak. Terus tiba-tiba pada teriak woy woy ada kejadian sambil ada yang merekam pakai hp,” ujarnya. (Nick)