Korea Selatan kalah dari Jepang di semifinal Kejuaraan Bola Voli Wanita Asia

SEOUL, 24 Agustus (Yonhap) – Tuan rumah Korea Selatan kalah dari Jepang di semifinal Kejuaraan Bola Voli Wanita Asia pada hari Sabtu, tertinggal dalam upaya untuk memenangkan gelar kontinental pertama mereka di rumah.

Jepang bangkit setelah kalah pada set pertama dengan kemenangan 3-1 (22-25, 25-23, 26-24, 28-26) di Jamsil Arena di Seoul dan melaju ke final pada hari Minggu. Itu akan menghadapi pemenang di pertandingan semifinal lainnya antara Thailand dan China, yang dijadwalkan Sabtu nanti.

Yang kalah dalam pertandingan itu akan bertemu Korea Selatan di pertandingan perebutan tempat ketiga pada pukul 13:30 hari Minggu.

Korea Selatan tidak pernah memenangkan Kejuaraan Asia dua tahunan, yang dimulai pada tahun 1975. Kejuaraan Asia itu menempati urutan kedua sebanyak tujuh kali.

Kekeringan akan berlanjut setidaknya selama dua tahun lagi, dengan Korea Selatan mengambil alih kepemimpinan di grup ketiga dan keempat untuk memberi hadiah pertandingan ke Jepang, yang membawa tim yang terdiri dari 10 remaja yang merupakan bagian dari tim pemenang Kejuaraan Dunia U-20. .

Korea Selatan bangkit dari defisit 16-11 untuk merebut set pertama dengan susah payah pada 25-22. Pada usia 19-19 tahun, Korea Selatan maju dengan omset Jepang, dan pembunuhan Lee Jae-yeong dan Kim Yeon-koung membantu membuat Korea Selatan memimpin 22-20. Kim, kapten Korea Selatan dan penyerang paling berbahaya, mengakhiri grup dengan sundulan.

Korea Selatan kembali terlambat pada pertengahan set kedua, dan kali ini tidak ada lonjakan.

Sekarang giliran Jepang yang bangkit dari defisit di set ketiga. Korea Selatan memimpin 16-13, tetapi Ishikawa, Tamaki Matsui dan Suga membuatnya menjadi 16-16.

Sebuah pertandingan ayunan terjadi, tetapi dengan Korea Selatan kalah 24-23, Kim Yeon Kung memaksa iblis itu. Jepang mendapat dua poin berikutnya untuk memenangkan set ketiga, berkat membunuh Shion Hirayama dan meningkatkan Kim Hee-Jin, yang berada di luar jangkauan untuk akuisisi berikutnya.

Korea Selatan kehilangan keunggulan 21-17 di Grup D, memungkinkan Jepang untuk mengikatnya 21-21. Dengan skor 26, Miwako Osanai dan Ishikawa mengambil dua poin berikutnya bagi Jepang untuk meraih kemenangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *