Kristaps Purzingis Akan Memberikan Peningkatan Yang Diinginkan Untuk Midling Dallas Mavericks

Setelah latihan pada hari Rabu, pelatih Dallas Mavericks Rick Carlisle memberikan kabar baik kepada media bahwa superstar Kristaps Porzingis akan kembali ke dalam skuad dalam waktu sekitar 7 sampai 10 hari, tetapi mengeluarkannya dari pertandingan yang disiarkan televisi Kamis di Denver melawan Nuggets.

Mega-man berusia 25 tahun itu mengalami cedera meniskus di lutut kanannya saat Dallas kalah pada tiebreak pertama dari Los Angeles Clippers di Orlando Bubble pada Agustus dan sejak itu tidak bermain lagi.

“Terlihat sangat bagus sepanjang waktu sehubungan dengan ambang batas yang ditetapkan,” kata Carlisle. Segala sesuatu mulai dari rehabilitasi pasca operasi hingga awal berada di ruang angkat beban, awal dari berada di lapangan. Semuanya berjalan tanpa masalah, dan itu bagus.

Mavs memiliki awal yang beragam dari 3-4 di tengah jadwal pembukaan yang sulit. Lima dari pertandingan tim berada di luar American Airlines Center, termasuk Membuka Night Loss untuk Phoenix, Ledakan kekalahan melawan Los Angeles Lakers dan a Kemenangan 50 poin bersejarah atas Clippers. Satu-satunya kemenangan kandang mereka adalah melawan juara bertahan Miami Heat.

Seperti dicatat Carlisle, Dallas mengizinkan 85 poin untuk kemenangannya dan 120 poin dalam kekalahannya. Tidak perlu seorang jenius matematika untuk memahami di mana tim perlu meningkat.

“Kami pasti bisa menghentikan para pemain,” kata striker Dorian Finney Smith. “Jika kami menggantungkan topi kami pada pertahanan akhirnya tembakan kami akan mulai jatuh.”

Sementara Pursinges mungkin bukan pemain bertahan terbaik, ukuran dan tinggi badannya pasti akan membantu tim Mavis, yang berpartisipasi dalam pertandingan hari Rabu di tempat ke-11 dengan efisiensi pertahanan, ke-12 dalam rebound bertahan dan ke-22 dalam rasio rebound ofensif. Tetapi setelah mencetak rata-rata 20,4 poin dan 9,5 rebound per pertandingan musim lalu, petenis Latvia setinggi 7 kaki itu akan membantu Dallas lebih jauh dalam serangan, dengan tim peringkat ke-14 dalam efisiensi setelah menyelesaikan serangan paling efisien dalam sejarah liga di 115,8 poin per 100. Kepemilikan musim ini.

Tetapi untuk pelatih sekolah tua seperti Carlisle, terutama bertanding melawan penyerang yang benar-benar berbakat dari Denver, tidak mengherankan bahwa pertahanan adalah prioritasnya saat ini.

“Ini pertandingan jalan yang sulit bagi kami,” katanya. “Kami hanya harus memutuskan bahwa pertahanan adalah tempat kami menaruh roti mentega kami.”

Burzingis memiliki empat tahun dan sisa $ 129 juta pada kontrak maksimumnya dengan opsi pemain 2023-2024, dan kepulangannya akan lebih dari yang disambut baik untuk Dallas di kedua sisi penguasaan bola.

READ  The Glazers menjadi alasan di balik kegagalan Man United melawan Boyung Jadon Sancho

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *