Kualifikasi Kartu Liar NFL: Pembaruan langsung, gol, skor, dan sorotan pertandingan hari Minggu

“Super Wild Card Weekend” berlanjut dengan tiga pertandingan pada hari Minggu: Ravens vs. Titans, Beruang vs. Saints and Browns vs. Steelers.

Setelah trilogi game yang menarik, mulailah akhir pekan, Minggu menjanjikan aksi yang lebih besar karena NFL Wild Card Tour berlanjut.

Pada pertandingan pertama, Baltimore Ravens dan Tennessee Titans mencetak pertandingan 11-5 untuk rekor pertandingan antara pelanggaran terbaik AFC. Terakhir kali kedua tim ini bertemu (22 November), Giants membutuhkan waktu tambahan untuk mengklaim kemenangan pada 30-24.

Pertandingan tengah hari ini adalah ketidakcocokan terbesar dalam hal rekor tim. Beruang Chicago (8-8) mengunjungi New Orleans Saints (12-4), dan seperti pertandingan pembukaan pada hari Minggu, itu termasuk dua tim yang membutuhkan waktu tambahan untuk memutuskan satu-satunya pertemuan musim reguler mereka (Orang Suci menang 26-23 pada November. 1).

Konfrontasi prime-time mempertemukan lawan yang sudah dikenalnya satu sama lain saat Cleveland Browns (11-5) menghadapi Pittsburgh Steelers (12-5). Ketika kami mengatakan bahwa mereka adalah musuh yang akrab, kami bersungguh-sungguh – tim tersingkir hanya tujuh hari sebelumnya dalam kemenangan Cleveland 24-22, meskipun pertandingan itu menampilkan beberapa absensi penting dari Pittsburgh. Pembongkaran The Steelers ’38 -7 dari Browns pada tanggal 18 Oktober mungkin lebih menunjukkan kekuatan relatif tim ini, atau bisa jadi warisan tim Pittsburgh yang bergulir untuk memulai musim.

Bagaimanapun, akan menyenangkan untuk mengetahuinya.

DAZN News akan memberi Anda liputan terbaru dari semua 3 permainan kartu liar. Ikuti di bawah ini.

Tur Kartu Liar NFL: Pertandingan hari Minggu

Waktu (Waktu Timur) Permainan
13:05 Gagak dan Titan
16:40 Beruang di Orang Suci
20.15 Brown di Steelers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *