LaMelo Ball menjadi pemain termuda di NBA dengan triple double

Shutterstock.com | Michel Sanka

Lamello Ball menjadi pemain termuda di NBA yang mencetak hat-trick dalam pertandingan hari Sabtu antara Hornets dan Atlanta Hawks.

Bola sudah membuat sejarah

Dalam penampilan profesionalnya yang ke-10, Ball berhasil mencetak 22 poin, 12 rebound dan 11 assist, semuanya dalam 31 menit permainan. Charlotte Hornets mengalahkan Atlanta Hawks, 113-105, untuk mencapai 0,500 dengan masing-masing 5 kemenangan dan kekalahan.

LaMelo memainkan peran kunci di lapangan, menembak 9 dari 13 tembakan, memukul tiga kali dalam lima percobaan, dan memiliki indeks +/- 19. Tapi apa yang membuat pelatih Hornets James Borrego antusias untuk pemula, adalah bahwa bola mengambil alih kendali setiap saat. Pertandingan dan mengukuhkan dirinya sebagai kapten selama pertandingan.

“Rookie berusia 19 tahun tidak terlihat seperti ini,” kata Borrego kepada wartawan setelah pertandingan. “Ini yang jarang kamu lihat.”

Seleksi ketiga draf tahun ini Dia memiliki kesempatan untuk mencapai double trio Dalam pertandingan sebelumnya Hornets melawan New Orleans Pelicans, dia memberikan bantuan singkat, dengan 12 poin dan 10 papan. Saat itu, Milo sedang bersemangat ketika kakak lelaki Enzo, yang, bersama Brandon Ingram dan Zion Williamson, memimpin tim dari Big Easy.

Bintang muda Charlotte melompati Markelle Fultz selama 17 hari sebagai pemegang rekor baru di kategori tersebut.

Dengan 6 kaki 7 inci, bola yang lebih muda adalah penjaga luar biasa yang tidak dapat dengan mudah dijaga karena kecepatan tertinggi untuk ketinggian seperti itu dan sentuhan yang bagus untuk membantu. Sepanjang tahun ini, Milo mencatatkan rata-rata 12,8 poin, 6,3 papan, dan 5,9 assist. Mulainya sedikit lebih lambat, tetapi setelah pemula menyesuaikan, statistiknya melonjak tajam.

Kami pasti bisa mengharapkan lebih banyak malam pemecahan rekor dari pemain berusia 19 tahun musim ini.

READ  Face protect dan masker katup tak efektif cegah Covid-19

Lebah menunjukkan wajah baru

Dengan kedatangan LaMelo di Charlotte, hype seputar Hornets langsung menjadi besar. Waralaba Carolina Utara juga akan mendapatkan satu bintang selama masa liburan mereka, Gordon Hayward. Yang menandatangani kontrak empat tahun senilai $ 128 juta. Ini juga akan membuatnya menarik bagi media dan penggemar. Hayward langsung mengukuhkan dirinya sebagai kapten, menjadi pencetak gol terbaik dengan catatan 21,4 poin.

Dengan roster yang sudah kuat termasuk Terry Rozier, PJ Washington, Devonte Graham, Miles Bridges, dll., Hornets menjadi penantang playoff. Saat ini, mereka 5-5, tetapi dengan tiga kemenangan beruntun, sepasang melawan Hawks dan satu melawan Biles.

Unit Borrego telah menunjukkan kemungkinan untuk mengalahkan Brooklyn Nets dan Dallas Mavericks, dua tim yang diharapkan mencapai babak playoff, dengan catatan bahwa Nets adalah salah satu dari sedikit pesaing untuk memperebutkan gelar.

Setelah itu, mereka memiliki dua pertandingan kandang, melawan New York Knicks dan Mavericks yang baru-baru ini disebutkan.

Hornets sangat tinggi, dan ambisi kualifikasi mereka tampak realistis. Seiring waktu, bola akan terus tumbuh dan berkembang, sedangkan di sisi lain, ia dan Hayward akan menciptakan harmoni tertentu dengan semua pemain lainnya.

Setelah bergabung dengan anggota tim lainnya, Hornets mungkin menjadi salah satu kejutan liga yang paling menyenangkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *