Laporan: Bintang baca Omar Richards diperkirakan akan menandatangani pra-kontrak dengan Bayern Munich

Untuk setiap laporan dari PenjagaBek kiri Reading, Omar Richards, diperkirakan akan menandatangani pra-kontrak dengan Bayern Munich, Yang akan membuka jalan bagi pemain berusia 22 tahun itu untuk bergabung dengan Bavarians pada bulan Juli.

Kepindahan tersebut telah menjadi spekulasi selama lebih dari seminggu sekarang dan sepertinya kontrak tiga tahun ada di meja dari Bayern Munich:

Omar Richards diperkirakan akan menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan Bayern Munich yang akan membuat bek Reading bergabung dengan juara Eropa di akhir musim. Richards telah menjadi salah satu bintang Reading di turnamen musim ini, dan kontrak pemain berusia 22 tahun itu akan berakhir pada Juni.

Terlepas dari laporan pekan lalu bahwa ia hampir menyetujui kesepakatan baru di Stadion Madjski, namun dapat dipahami bahwa perwakilan bek kiri, yang tampil sendiri dengan tim nasional Inggris U-21 pada Oktober 2019, mengadakan pembicaraan dengan Bayern Munich. Dia bersedia menandatangani kontrak tiga tahun di klub Bundesliga meski dilaporkan berminat Everton Dan West Important.

Richards kemungkinan akan menjadi bagian yang jauh di belakang Alfonso Davis dan Lucas Hernandez di bek kiri, tetapi dengan masa depan yang tidak pasti bersama David Alaba dan Jerome Boateng, Bayern Munich dapat mempersiapkan rencana kontingensi untuk mendukung lini pertahanan.

Kesepakatan itu juga akan menjadi transfer gratis lainnya untuk Bayern Munich, yang telah mahir mengidentifikasi akuisisi berisiko rendah selama beberapa tahun terakhir.

READ  Steve Kerr berbagi kisah denda Drake, Steve Carey, dan Diamond Green

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *