Laporan Pertandingan Akhir – Pertandingan ke 41 Scorchers vs Sixers tahun 2020

Laporan Pertandingan Akhir – Pertandingan ke 41 Scorchers vs Sixers tahun 2020
Transfer

Kejuaraan Livingston sia-sia saat Sixers Cement memimpin

Sydney Sixers Menang 3 banding 164 (Philip 84, Behrendorff 1-19) Perth Scorsors 7 versus 163 (Livingston 67, Christian 2-22, Braathwaite 2-12) 7 gawang

Josh Philip Anda mungkin telah mengamankan perjalanan ke Selandia Baru dengan Australian T20 setelah membuat pertunjukan memukau lainnya dengan kelelawar untuk memperkuat Sydney Sixers di puncak klasemen BBL dengan kemenangan nyaman atas Perth Scorchers.

Pencetak gol terbanyak turnamen, Philip melakukan pekerjaan ringan dari apa yang akan menjadi pengejaran trik untuk 164 dengan menampilkan berbagai keterampilannya dalam 84 dari 52 putaran bola. Dia berpartisipasi dalam posisi lari 106 dengan James Vince yang mencetak 52 poin dengan skor yang sama dari hanya 35 saat Sixers berlari menuju kemenangan dengan tujuh gawang dengan tujuh bola tersisa.

Scorchers hanya menyalahkan diri sendiri karena mengundang Sixers kembali ke dalam permainan. Dalam tanda lebih dari tiga belas di babak pertama, mereka menjadi 1 banding 103 setelah mereka memenangkan lotere dan mencetak gol pertama. Liam Livingston Oval Manuka menyala dengan beberapa pukulan yang luar biasa, saat ia menembakkan enam bola ke tribun dalam bola 38-bola 67. Tapi mereka dengan berani mengambil Power Surge di menit ke-11 dan Livingston mengebor bola pertama untuk membuat pukulan yang menakjubkan. Mereka kalah 6 banding 60 dalam 10 pertandingan terakhir mereka Dan Christian |Dan Carlos BrathwaiteDan dan Jake Paul Peringkat tengah menahan Scorchers mengambil dua gawang masing-masing.

Sixers memimpin dengan sembilan poin di puncak klasemen BBL, sedangkan Scorchers tetap di tempat ketiga berkat poin Bash Boost.

Hidup berbahaya

Livingston menjatuhkan bola pertama dalam pertandingan terakhir melawan Hobart Hurricanes dan membuatnya terbayar dengan setengah abad. Bola kelima Steve O’Keefe dijatuhkan dan membuat Sixers membayar mahal. Itu adalah peluang langsung yang dibuat Daniel Hughes yang membuat kekacauan.

READ  Chelsea vs Tottenham Hotspur: siaran langsung dan TV, prediksi, pertandingan, regu, dan berita terbaru

Scorchers hanya mencatat sembilan run dari dua bagian pertama sebelum Livingston tersingkir. Pukulan keras dan panjang Jackson Bird diperlakukan dengan cemoohan karena mengenai dua empat dan enam dalam satu. Kemudian O’Keefe menderita rasa malu karena kebobolan sebagian besar run di sebagian besar musim BBL. Livingston menjarah 26 kelelawar, termasuk tiga statistik, dua di antaranya dipukul dengan satu tangan di tanah, sementara O’Keefe melakukannya secara ekstensif juga. Scorchers melepaskan 53 powerplay dan terus berputar.

Livingston membawa setengah abadnya ke abad ketujuh dengan hanya 29 bola dengan enam bola kelima. Bahkan kekalahan Jason Roy tidak memperlambatnya saat dia melepas tali untuk yang keenam kalinya. Scorchers adalah 1 banding 103 setelah 10 kali, tapi yang luar biasa, Dan Christian melempar kedelapan dan kesepuluh dan kebobolan 10 run saat menjemput Roy.

Listrik padam

Scorchers segera mengambil Power Surge dan menyebabkan kecelakaan di mana mereka kalah 4 untuk 18 dalam empat jumlah. Livingston kemudian menyalahkan dirinya sendiri karena memotong bola pertama dari Jake Ball di tengah jalan, dan Ashton Turner kemudian menggali. Mereka berhasil mencetak hanya 9 run of Surge dengan Ball dan Christian menghubungkan mereka dengan beberapa pemain hebat dan slow ball. Colin Monroe menyaksikan rekan satu timnya datang dan pergi dan berjuang untuk kelancaran melawan beberapa bowling pintar dan jatuh melawan Carlos Bratwright untuk 34 dari 32. Scorchers hanya mencetak 60 dari 10 pelanggaran terakhir mereka dan kehilangan enam gawang.

Philip menembak

Philip melanjutkan performa gemilangnya pada hari ketika kapten T20 Australia Aaron Finch mengindikasikan bahwa dia sedang diawasi dengan cermat untuk tugas patriotiknya. Dia melewati sasaran dengan tepi luar yang rusak di masa lalu, tetapi dia sempurna setelah itu, berpesta dengan Andrew Tay di urutan ketiga karena membebankan pajak atas tiga pengiriman berlebih berturut-turut. Pengejaran terhenti ketika Philip dan Vince tidak mencetak batas empat jumlah setelah Justin Avendano jatuh ke tangan Jason Behrendorf di tengah mantra yang diatur dari lengan kiri. Tapi Tay kembali dan Philip memompanya melalui ikat pinggang untuk mengeluarkan 31 bola tanduk setengah yang sangat nyaman.

Kemudian dia masuk ke throttle dan Vince ikut dengannya. Pasangan ini memukul enam puluh empat dalam 30 bola tanpa mengambil Power Surge. Mereka menganjurkan peningkatan jumlah tentara di abad ke-16 dan menetapkan posisi satu setengah abad untuk Vince pada saat yang sama. Mereka tidak dapat menyelesaikan permainan sendiri. Philip cedera pada helmnya saat mencoba menarik kiper yang lebih lambat dari G Richardson dan kehilangan tubuh tengahnya untuk bola berikutnya saat ia mencoba mendayung dengan baik. Vince bermain selama istirahat kaki dari Fawad Ahmed di waktu berikutnya tetapi Hughes dan Christian mencetak 16 putaran lagi tanpa kesalahan.

Alex Malcolm adalah penulis lepas yang tinggal di Melbourne

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor