Laporan Pertandingan: Barcelona vs Real Betis

Barcelona akhirnya mengakhiri kelaparan usai mengalahkan Betis 5-2.

Skor dua gol dilakukan oleh Lionel Messi yang baru saja masuk dari bangku cadangan Barcelona Untuk meraih kemenangan 5-2 Betis nyata maju LigaSabtu (7/11) WIB.

Barcelona mencetak tiga gol lainnya untuk Ousmane Dembele, Antoine Griezmann dan Pedri, dengan gol Antonio Sarabia dan Lauren Moron di antara para tamu.

Menambahkan tiga poin pertama dalam empat pertandingan La Liga terakhir telah memindahkan Barcelona ke posisi delapan dengan 11 poin. Betis menempati urutan ketujuh, satu poin di belakang Barcelona.

Daftar pemain

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Sergi Roberto, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jordi Alba; Frenkie de Young, Sergio Busquets, Pedri; Osman Dembele, Antoine Griezmann, Ansu Fati.

Kadangan: Sergio Dest, Carles Alena, Miralem Pjanic, Martin Braithwaite, Lionel Messi, Riqui Puig, Neto, Trinkau, Junior Verbo, Oscar Mingoza, Conrad de la Fuente, Arnaud Tenas.

Bates nyata (4-3-3): Claudio Bravo; Emerson, Issa Mandy, Mark Barta, Alex Moreno. William Carvalho, Guido Rodriguez, Sergio Canales; Joaquin, Antonio Sanabria, Christian Tello.

Kadangan: Joel Robles, Martin Montoya, Paul Akoco, Victor Ruiz, Borga Iglesias, Lauren Moron, Diego Lenez, Aitor Roebal, Rodrigo Sanchez, Carlos Marin, Juan Miranda.

Ringkasan

Jalur pertandingan

1. Tendangan dimulai di babak pertama

6. Barcelona langsung tancap gas! Mereka memiliki dua peluang, namun tembakan Antoine Griezmann dan Anso Fati masih jauh dari gawang Claudio Bravo.

8. Peluang betis! William Carvalho melakukan tendangan penjuru untuk Sergio Canales, tapi Marc-Andre ter Stegen masih waspada untuk memblok bola.

11. Barcelona Cannes! Griezmann kembali membukukan ancaman, dan sekali lagi tembakan kaki kanannya dari depan area penalti melenceng dari sasaran.

READ  Virus Corona Bisa Menyerang Otak, Ini Efek yang Ditimbulkan

22. Tujuannya! Usai menerima bola dari Griezmann, Ousane Dembele menarik kembali dan melepaskan tembakan dengan kaki kiri, menyebabkan bola membentur sudut atas gawang Bravo.

26. Bahaya! Griezmann seharusnya menggandakan keunggulan Barcelona seandainya tembakannya memanfaatkan umpan Jordi Alba di tiang.

31. Hukuman untuk Barca! Issa menjatuhkan Mendy Fati di kotak penalti, yang membuatnya mendapat kartu kuning dan wasit langsung menunjuk ke tempat itu.

33. Gagal! Tendangan penalti Griezmann di sebelah kiri dibaca dengan baik dan dilarang oleh Bravo!

40. Christian Tilo melepaskan tembakan untuk pertama kalinya, namun bola masih melayang di atas gawang Barcelona.

45. Intensitas serangan dari kedua belah pihak mulai berkurang, dan ofisial keempat diberi tambahan waktu tiga menit.

47. Tujuannya! Mengherankan! Tello mengirimkan umpan silang yang diterima oleh kecurangan Antonio Sanabria yang berhasil mengoyak gawang Ter Stegen sebelum jeda babak pertama!

HT. Barcelona 1-1 Real Betis

46. Tendang mulai babak kedua

49. Tujuannya! Kegagalan Griezmann berhasil menekan di babak pertama. Alba mengirim umpan silang, Lionel Messi melakukan gerakan trik yang mengirim bola Griezmann ke gawang yang kosong!

58. Bahaya! Dia menekan di kotak penalti Betis ketika Bravo keluar sedikit dari sarangnya mencoba menutup ruang untuk mendukung Dembele, yang menembak ke gawang, tetapi Mandy berhasil membloknya di garis gawang!

60. Kartu Merah! Setelah meninjau video asisten wasit, wasit mengeluarkan Issa Mandi dari lapangan setelah dianggap sengaja memblok bola dengan tangan, sekaligus melakukan tendangan penalti untuk Barcelona!

61. Tujuannya! Leo Messi mengarahkan bola ke sudut kanan atas gawang tanpa mencapai Bravo.

73. Tujuannya! Moreno menusuk dari sisi kiri sebelum mengirim bola ke area penalti, yang dibentur Lauren Moron di sudut atas gawang Barcelona.

READ  Sebuah penelitian menyebutkan bahwa antibodi terhadap virus Corona bisa bertahan setidaknya selama 6 bulan

82. Tujuannya! Messi mencetak dua gol! Messi menerima umpan tumit dari Sergi Roberto dan diam-diam melepaskan tembakan yang tidak bisa dihentikan oleh Bravo.

84. On line! Messi tak berniat mencetak hat-trick setelah golnya dibatalkan karena Sergi Roberto memberikan operan karena offside.

90. Tujuannya! Umpan silang Sergi Roberto disambut dari kanan oleh sontekan Pedri di pojok jauh yang menutup kemenangan Barcelona malam ini.

Persembahan: Barcelona 5-2 Real Betis

More from Mahammed Shehata

SpaceX meluncurkan Roket Falcon 9 yang membawa satelit GPS canggih: Okezone techno

SpaceX Berhasil meluncurkan Satelit GPS AS Space Force III-SV04 canggih. Peluncuran ini...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *