Laporan Pertandingan: Inter Milan vs Turin

Dengan dua gol tersisa, La Beneamata bangkit untuk menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan 4-2.

Langsung ke:

Antar Milan kembali ke jalur kemenangan setelah comeback yang sempurna Turin Itu mengakhiri pertandingan 4-2 terus menerus Liga Italia di Giuseppe Meazza, Senin (22/11) malam WIB.

Simeone Zaza dan Christian Ansaldi memberi Torino keunggulan lebih dulu, tetapi La Pinemata melaju dengan gemilang melalui gol-gol dari Alexis Sanchez, Romelu Lukaku (2) dan Lautaro Martinez.

Tambahan tiga poin mendongkrak posisi Inter ke posisi lima besar, sementara Il Toro masih berkutat di zona degradasi.

Sasaran 50: 50 Pemain Terbaik Dunia dirilis

Daftar pemain

Entri (3-4-1-2): Samir Handanovic; Danilo D’Ambrosio, Andrea Ranocchia, Alessandro Bastoni; Achraf Hakimi, Roberto Gagliardini, Arturo Vidal, Ashley Young; Niccolo Barrilla, Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez.

Cadangan: Radja Nainggolan, Franco Fitzoni, Lorenzo Moretti, Milan Scriniar, Leonot Rado, Ivan Perisic, Laotaro Martinez, David Weiser, Matteo Darmian, Christian Eriksen, Stefan de Frigg, Philippe Stankovic.

Turin (3-5-2): Salvatore Serigo; Bremer, Yanko dan Nicola Nicolo; Wilfred Senju, Soaleho Mitte, Thomas Rincon, Carol Linetti, Christian Ansaldi; Simon Verdi, Andrea Belotti.

Kadangan: Simon Idira, Alessandro Bongiorno, Federico Ponazzoli, Armando Ezo, Vincenzo Melico, Jacobo Segri, Ricardo Rodriguez, Altin Crisio, Antonio Rosati, Simon Zaza, Vanga Milinkovic Savic, Nicola Moro

Ringkasan

Jalur pertandingan

1. Mulailah di babak pertama!

9. Kesempatan Turin! Christian Ansaldi mengirimkan umpan silang yang berhasil dikejar Simeone Zaza ke tiang jauh sebelum melepaskan tembakan ke sudut kanan, masih jauh dari gawang.

15. Peluang Inter! Usai menerima bola dari Arturo Vidal, Romelu Lukaku melepaskan tembakan kuat yang masih bisa dihadang oleh kaki Salvatore Serigo di tiang dekat.

READ  Pengakuan Mike Tyson kepada Susi Pudjiastuti: Penjara bukanlah momen tersulit

21. Peluang Emas Turin! Serangan balik cepat Ansaldi memberi Zaza bola yang lolos dari jebakan offside. Namun, tendangan kuat Zaza berhasil diselamatkan Handanovic.

30. Alexis Sanchez mencoba membobol pertahanan Torino, namun sepakannya masih bisa diblok lawan.

47. Tujuannya! Pengunjung menunjukkan gerakan indah. Soliho Mitte memberikan operan bagus kepada Zaza di tepi area penalti, yang langsung melepaskan tembakan dengan kaki kiri yang menerobos ke sudut gawang Handanovic.

HT. Inter 0-1 Turin

46. Mulailah babak kedua!

50. Grafik serangan La Beneamata terpaksa menangkis setelah Lukaku yang menerima bola dari Sanchez berada dalam posisi offside.

61. Penalti Turin! Usai meninjau VAR, wasit menghadiahkan tendangan penalti kepada Torino karena dalam pertandingan ulang, Ashley Young menilai dirinya telah mengangkat kakinya terlalu tinggi untuk Wilfred Senju.

62. Tujuannya! Tendangan penalti Ansaldi berjalan mulus dan Handanovic gagal menuju ke sana.

64. Tujuannya! Inter langsung merespons! Tendangan Lukaku membentur mistar gawang dan mengacak bola menyambut pantulan ke udara, dan bola jatuh ke kaki Sanchez yang langsung membentur bola dengan tendangan kuat dari mulut gawang!

67. Tujuannya! Nerazzurri saja! Sanchez mengirim bola secara horizontal ke depan gawang membuat Lukaku melakukan sentuhan mudah dari jarak dekat!

83. Penalti untuk masuk! Wasit meninjau video asisten wasit dan menunjuk ke titik penalti setelah Hakimi jatuh di area penalti.

84. Tujuannya! Inter kembali sekarang! Tendangan penalti Lukaku mengungguli Serego!

90. Tujuannya! Memanfaatkan umpan Lukaku, Lautaro Martinez menerima bola dengan tendangan akurat yang tidak disangka Sirigu.

FT. Inter 4-2 Turin

Siaran langsung pertandingan Inter Milan Turin

Laga Giornata 8th 2020/21 antara Inter Milan dan Turin akan disiarkan di beIN Sports 2 pada Minggu malam (22/11) pukul 21.00 WEST.

READ  Messi sekarang bekerja lebih sedikit

Lihat jadwal TV lengkapnya di sini.

Stasiun TV beIN Sports 2
disiarkan langsung Video

Kapan pertandingan Inter Milan dan Turin?

Kompetisi Inter Milan vs Turin
Tanggal Minggu, 22 November 2020
Memulai Pukul 21.00 WIB
Tempat bermain Giuseppe Meazza

Prediksi tim Inter Milan

Alexander Kolarov dan Marcelo Brozovic adalah pemain Inter Milan terbaru yang menyingkir, dan para pemain harus beristirahat karena mereka memiliki diagnosis positif Covid-19.

Sementara itu, Stefano Sensi dan Matias Vecino diyakini akan absen dari pertandingan tersebut karena masalah cedera.

posisi Skuat perkiraan Inter (3-4-1-2)
Seorang penjaga gawang Handanovic
Meriam Skriniar, de Frij, Bastogne
Meriam Hakimi, Vidal, Jagliardini, Muda
usungan
striker Lukaku, Lotaro

Prediksi tim Turin

Torino juga memiliki masalah yang sama dengan Inter dengan para pemainnya yang didiagnosis virus Covid-19, namun pihak klub belum mengungkapkan identitas mereka.

Il Toro akan terus mengandalkan ketajaman Belotti di lini depan dan kekuatan Sirigu di bawah mistar gawang untuk mengantisipasi serangan penyerang tuan rumah.

posisi Perkiraan formasi tim utama Torino (4-3-1-2)
Seorang penjaga gawang Serego
Meriam Singo, Bremer, Linko, Rodriguez
Meriam Mitte, Rincon, Linette
Lukic
striker Verdi, Belotti

Pratinjau

Inter Milan belum pernah menang dalam empat pertandingan resmi terakhir mereka, dan tim Antonio Conte telah bermain imbang Shakhtar DonetskDan ParmaDan Atalanta Dan itu runtuh di markas Real Madrid.

Nerazzurri harus mendapatkan tiga poin untuk bisa membangkitkan motivasi dan membawa tim kembali ke jalur yang benar menuju kemenangan. Saat ini, Inter sedang dalam kondisi yang tidak bagus, tertinggal tujuh poin dari rival sekota mereka Klub Milan Italia Siapa yang duduk di atas.

READ  Akibat laga Roma-Juventus, sundulan Ronaldo menyelamatkan Pirlo dari kekalahan halaman depan

Duo Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez diharapkan kembali ke performa terbaiknya untuk bisa meraih gol kemenangan tim.

Inter diuntungkan dengan absennya pelatih Marco Giampaolo yang positif Covid-19, dan La Beneamata juga memenangkan dua pertandingan terakhir mereka bersama Turin.

Tapi tamu tidak boleh diremehkan, karena Granata cukup mengesankan karena hanya kalah satu dari lima pertandingan terakhir mereka.

Prediksi: Inter Milan 2-1 Turin

Written By
More from Masud Madani

Alasan Bagus Kahfi Klop dengan Strategi U-19 Indonesia Shin Tae-yong: Okezone Bola

Jakarta – Amiruddin Bagus al-Qahfi Mereka belum dipanggil dari antara 38 nama...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *