Laporan Pertandingan: Liverpool vs Arsenal

Laporan Pertandingan: Liverpool vs Arsenal

Arsenal menyingkirkan The Reds melalui adu penalti setelah tidak mencetak gol sampai waktu normal.

Gudang senjata Ia akhirnya berhasil melaju ke babak perempat final Piala Liga setelah tersingkir Liverpool Dalam adu penalti 5-4 di Anfield, Jumat (2/10) Jumat pagi.

Pertandingan harus diselesaikan lewat adu penalti setelah kedua tim bermain imbang tanpa gol selama 90 menit. Penjaga gawang Arsenal Bernd Leno menjadi juara bertahan Arsenal setelah menghentikan tujuh menit tendangan pemain Liverpool.

Di babak adu penalti, Lino juga memastikan kemenangan pasukan Mikel Arteta dengan memblok tendangan penalti Harry Wilson sebagai gol terakhir.

Daftar pemain

Liverpool : Adrian, Nico Williams, Reese Williams, Virgil Van Dyck, James Milner, Marco Groich, Curtis Jones, Harry Wilson, Takumi Minamino, Diogo Jota, Mohamed Salah.

Kadangan: Kawimhin Kelleher, Fabinho, Joseph Gomez, Andrew Robertson, Jorginho Winaldome, Harvey Elliott, Divock Origi.

Gudang senjata : Bernd Leno; Cedric Soares, Rob Holding, Gabriel Magalhaes, Syed Kolasinak; Danny Ceballos, Joseph Willock, Granit Zakka; Nicholas Pepe, Bukayo Saka, Eddy Nikitia.

Kadangan: Ronar Alex Runarsson, David Louise, Kiran Tierney, Mohamed Elnini, Ainsley Maitland-Niles, Reese Nelson, Alexander Lacazette.

Ringkasan

Jalur pertandingan

1. Tendang mulai babak pertama

7. Peluang! Nicholas Pepe menyisir sayap kiri dan mengirim bola ke Joe Willock di tengah area penalti, mengarahkan bola ke Eddy Nikitia di kanan. Namun, dia gagal merebut bola karena Adrian gagal lebih dulu.

13. Lebar! Diogo Jota yang bermain di sisi kiri, mengirimkan umpan ke tengah kotak penalti yang langsung ditendang oleh Marco Groic namun masih jauh dari gawang.

25. Liverpool memiliki lebih banyak penguasaan bola, namun tak mampu menciptakan ancaman ke gawang Arsenal. Sehingga bola lebih banyak berputar di lini tengah.

READ  Pemain muda Dortmund ini baru saja mencetak rekor Liga Champions, apa?

35. Kesempatan! Arsenal kehilangan bola, yang kemudian dikuasai oleh Curtis Jones. Ia membuka lapangan sebelum melepaskan tembakan akurat yang masih mengarah langsung ke Bernd Leno.

41. Ceballos mencoba peruntungannya dengan mengirimkan tembakan jarak jauh yang melebar dari gawang Adrian.

45. Kesempatan emas! Nico Williams mengirim umpan silang dan Diogo Jota menyundul bola tetapi Bernd Leno berhasil mendorongnya, dan Takumi Minamino dengan cepat melakukan tendangan liar untuk melepaskan diri dan menghadapi gawang kosong, tetapi bola malah membentur mistar gawang!

HT: Liverpool 0-0 Arsenal

46. Tendang mulai babak kedua

47. Kesempatan! Dari skema tendangan bebas, Harry Wilson membuang bola ke area penalti yang diterima Horn Groich, namun bola masih melayang di atas gawang.

52. Kesempatan emas! Bogoku James Milner mendapat umpan silang dari Groich, yang dikejar Van Dijk dari jarak dekat, tetapi Leno dengan brilian memblok bola.

56. Gota menemukan ruang di sebelah kiri dan mengirimkan tembakan kaki kanan ketika dia mengenai Rob Holding. Dari sepak pojok, terlihat jelas sundulan Groich masih berada di samping gawang Arsenal.

60. Kesempatan! Tendangan rendah Groich dari depan kotak penalti dikirim oleh Lino ke arah tiang dekat.

63. Dua peluang! Lino melakukan penyelamatan dua kali berturut-turut, dengan brilian dengan menangkis tembakan kuat Diogo Jota dan menangkis sundulan Marco Groic.

70. Peluang! Pepe mengirim umpan silang dari sayap kiri yang disambut dengan tangkai kuat dari depan gawang, namun bola masih mengarah tepat ke posisi Adrian yang dengan cepat menghalau bola.

80. Sebanyak enam tembakan tepat sasaran yang dilepaskan Liverpool gagal menjebol gawang Bernd Leno.

90. Liverpool 0-0 Arsenal – Waktu reguler berakhir. Pemenangnya akan ditentukan melalui adu penalti!

READ  Facundo Pellistry, hari tenggat waktu untuk menyewa bangsal "nakal"

James Milner dan Lacazette yang menjadi penendang pertama mencetak gol.

Striker kedua, Wijnaldum dan Soares melakukan tugasnya dengan baik.

Minamino mencetak gol, sementara Adrian memblokir tembakan El Nene!

Origi gagal membersihkan Liverpool dan Maitland-Niles kembali menyamakan kedudukan.

Jones dan Pepe menjadikannya 4-4

Lino menolak kalimat Wilson dan Willock melakukan tugasnya dengan baik!

Kaki: Liverpool 4-5 Arsenal

Tonton siaran langsung pertandingan Liverpool dan Arsenal

Pertandingan babak kelima Piala Carabao Antara Liverpool dan Arsenal, disiarkan langsung di Mola TV pada hari Jumat (2/10) pukul 01:45 BARAT.

Lihat jadwal TV lengkapnya di sini.

Stasiun TV TV Grindstone
disiarkan langsung TV Grindstone

Kapan pertandingan antara Liverpool dan Arsenal akan berlangsung?

Kompetisi Pertandingan Liverpool dan Arsenal
Sejarah Jumat 2 Oktober 2020
Memulai 01:45 WIB
Stadion Enfield

Prediksi tim Liverpool

posisi Perkiraan susunan pemain untuk Liverpool (4-3-3)
Seorang penjaga gawang Adrian
Meriam N Williams, Gomez, Van den Berg, Tsimikas
Gelandang

Jones, Groich, Shaqiri

striker Elliott, Minamino, Origi

Prediksi tim Arsenal

posisi Perkiraan lineup awal Arsenal (3-4-3)
Seorang penjaga gawang Runarson
Meriam Saliba, Gabriel, dan Kolasinak
Gelandang

Cedric, Willock, Sibaius, Saka

striker Sayang, Nikitia, Nelson

Pratinjau

Jika pertandingan terakhir di liga tidak dihitung, Arsenal akan menghadapi Liverpool di pertandingan resmi pertama mereka musim ini, saat tim Mikel Arteta memenangkan adu penalti di Community Shield setelah perpanjangan waktu berakhir 1-1.

Arsenal juga mengalahkan Liverpool 2-1 pada leg kedua musim lalu di Emirates Stadium pada 15 Juli.

Tidak ada keraguan bahwa Arsenal membuat kemajuan dan tampaknya akan berada di jalur yang benar di bawah Arteta, tetapi kunjungan ke Anfield di Piala Carabao akan sekali lagi menguji apakah klub London tersebut dapat menghapus dominasi Liverpool.

READ  Mencetak 644 gol, Messi memecahkan rekor 46 tahun Pele

Liverpool memiliki 66 persen penguasaan bola dan melepaskan 21 tembakan dalam tiga pertandingan pertama di Liga Premier musim ini, dengan 61 percobaan tepat sasaran, setidaknya 17 kali lebih banyak dari tim mana pun.

Dibandingkan musim lalu, pertahanan Liverpool jauh lebih lemah. Meski meraih hasil bagus, tim Merseyside gagal melakukannya seprai bersih Dalam tujuh dari delapan pertandingan terakhir. Satu-satunya pengecualian adalah kemenangan 2-0 Chelsea Di Stamford Bridge, bagaimanapun, pada saat itu seorang pemain Blues dikeluarkan dari lapangan di awal pertandingan.

Sadio Mane dan Mohamed Salah sama-sama tampil luar biasa, dengan masing-masing mencetak tiga gol sejauh ini di Liga Premier.

Kekalahan 3-1 di tangan Liverpool merupakan kekalahan pertama Arsenal musim ini. Sebelumnya, mereka menang Fulham 3-0 dan Tim West Ham United 1-2.

Kedua tim kemungkinan akan memperkenalkan pemain lapis kedua untuk pertandingan ini mengingat jadwal kompetisi yang padat, tetapi patut ditunggu apakah Arteta akan memainkan banyak pemain utama dalam duel lapis ketiga yang penting di Inggris ini.

Prediksi target Indonesia : Liverpool 3-2 Arsenal

Lihat peringkat EPL lengkapnya di sini

Lihat jadwal EPL lengkapnya di sini

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor