Layang-layang Melengkung 3D OPPO Reno4 Pro Hadirkan Visual yang Manjakan Mata

Jakarta – Hadir dengan layar lengkung 3D, OPPO Reno4 Pro menjanjikan visual yang jernih dan tajam. OPPO mengklaim smartphone baru ini akan menghadirkan tampilan layar yang imersif bagi pengguna.

Layar Borderless Sense pada OPPO Reno4 Pro didukung dengan tampilan refresh rate 90Hz yang membuat transisi layar saat aplikasi scrolling terlihat mulus dan cepat. Plus, dengan tingkat pengambilan sampel sentuh 180Hz, layar lengkung responsif terhadap sentuhan jari. Keterampilan ini akan membuat aktivitas di media sosial dan gaming semakin menyenangkan.

OPPO telah mendesain smartphone baru ini agar nyaman saat digenggam. Hal tersebut diwujudkan dengan mengimplementasikan layar lengkung hingga 55,9 derajat dengan bezel tipis berukuran 2,9 mm. Desain ini pun membuat OPPO Reno4 Pro tampil dengan kesan premium yang kental.

Penggunaan layar Super Amoled berukuran 6,5 inci dengan rasio screen to body 92,01 persen menghadirkan visual yang tidak hanya jernih, tetapi juga luas. Pengguna smartphone ini akan lebih mudah melihat detail gambar saat menonton video atau mengambil gambar.

Layar OPPO Reno4 Pro dibuat adaptif dengan berbagai kondisi pencahayaan lingkungan. Berbekal kemampuan pencahayaan hingga 800 nits dengan puncak kecerahan parsial menyentuh 1100 nits, layar tersebut mampu menampilkan visual yang jernih, bahkan dalam kondisi backlight di bawah sinar matahari.

Selain mengedepankan kenyamanan visual, OPPO juga tidak mengabaikan masalah keamanan bagi pengguna. OPPO Reno4 Pro telah mendapatkan sertifikasi TUV Rheinland Full Care Display, yang menunjukkan bahwa layar smartphone aman untuk mata pengguna, meskipun digunakan pada malam hari sebelum tidur.

Tidak hanya menonjolkan kualitas layar, OPPO Reno4 Pro juga unggul dalam hal kapasitas dan kecepatan pengisian baterai. Ini merupakan nilai plus yang mendukung kebutuhan mobilitas harian pengguna.

READ  Mirip tapi tak sama, dua fitur Samsung Dex dan Link to Windows pada seri Galaxy Note20

[Gambas:Instagram]

Mengandalkan teknologi SuperVOOC 2.0 dengan kemampuan fast charging 65 watt, baterai OPPO Reno4 Pro 4.000 mAh bisa terisi penuh hanya dalam 36 menit. OPPO mengklaim, dengan mengisi daya selama 5 menit, Reno4 Pro dapat digunakan untuk menonton video di YouTube hingga empat jam.

Dengan segala fitur unggulan yang dibawanya, OPPO Reno4 Pro mendukung kreasi dan juga mendukung urusan fashion para penggunanya. Smartphone ini akan menjadi teman yang tepat untuk menjalankan berbagai aktivitas sehari-hari.

“OPPO melalui fitur-fitur yang ada di OPPO Reno4 Pro berupaya menghadirkan kombinasi teknologi inovatif dan gaya hidup yang kami harap dapat mendukung generasi muda untuk menjadi kreatif dan produktif,” ujar Creative Strategic Communications Manager OPPO Indonesia Livia Setyabrata beberapa waktu lalu. .

Tersedia dalam dua varian warna, Starry Night dan Silky White, OPPO Reno4 Pro dipasarkan dengan harga Rp7.999.000. Saat ini sedang ada promo pre-sale menarik di e-commerce Official Store OPPO Indonesia dan seluruh OPPO Store Indonesia.

Merchandise eksklusif tersedia dari merek fesyen Crash Baggage saat ini untuk seri edisi terbatas yang dirancang oleh Niki Zefanya, Darbotz, dan Arkiv Vilmansa. Dapatkan bonus OPPO Enco W11 hingga cashback Rp500.000 selama periode pre-order OPPO Reno4 Pro mulai 7 September – 18 September 2020.

Untuk informasi lebih lanjut tentang OPPO Reno4 Pro, lihat sini.



(prf / ega)

More from Mahammed Shehata

Xbox Series S Akhirnya Terungkap, Berapa Harganya?

Bisnis.com, JAKARTA – Microsoft akhirnya memastikan kebenaran bocoran Xbox Series S yang...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *