Leeds United memboyong penyerang timnas Spanyol itu

Leeds

Tim promosi Leeds United terus perkuat dirimu untuk Liga Primer 2020/21. Leeds baru-baru ini mendatangkan striker timnas Spanyol Rodrigo Moreno dari Valencia.

Rodrigo telah menyetujui kontrak empat tahun dengan tim Marcelo Bielsa, yang kembali ke Liga Premier setelah absen selama 16 tahun. Untuk mendapatkan Rodrigo, Leeds menebusnya sebesar GBP 26 juta (Rp504,5 miliar).

“Bagi saya ini adalah langkah baru dalam karir saya dan saya ingin membantu tim mencapai tujuannya di musim baru,” kata Rodrigo dalam sebuah pernyataan. ESPN.

“Tentu saja Marcelo Bielsa adalah salah satu pelatih terbaik di dunia saat ini, dia telah melakukan banyak hal penting di banyak klub berbeda dan saya senang belajar darinya, meningkatkan keterampilan sepak bola saya dengan kerja keras dan kerja tim dan saya harap kami bisa melakukan banyak hal penting. di musim ini. “

Rodrigo, lulusan tim yunior Real Madrid sebenarnya sudah tidak asing lagi dengan sepakbola Inggris. Setelah memulai karir seniornya di Benfica, Rodrigo dipinjamkan ke Bolton Wanderers selama satu musim.

Pesepakbola berusia 29 tahun itu kemudian dipinjamkan lagi ke Valencia sebelum dijadikan permanen. Secara keseluruhan, Rodrigo menghabiskan enam musim di Mestalla dengan membuat 220 penampilan dan menyumbang 59 gol.

Rodrigo memenangkan Piala Eropa U-21 bersama Spanyol pada 2013, dan mengumpulkan 22 caps di tim senior. Dia dipanggil untuk tim nasional Spanyol untuk menghadapi Jerman dan Ukraina di UEFA Nations League pada bulan September.

Ini berarti Rodrigo akan menjadi rekrutan ketujuh Leeds musim panas ini. Sebelumnya Leeds United sudah mendatangkan Illan Meslier, Joe Gelhardt, Charlie Allen, Cody Drameh, Dani van den Heuvel, dan Sam Greenwood.

READ  Jack Miller: Maverick Vinales adalah Ular atau Hatinya Tidak Berfungsi! Semua halaman

Menonton video “Chelsea vs Norwich: The Blues Menang 1-0
[Gambas:Video 20detik]
(rin / rin)


Written By
More from Hamal Hamid

Real Madrid Izinkan Dani Ceballos Bermain Lagi di Arsenal selama Satu Musim: Okezone the Ball

MADRID – Masa depan Dani ceballos perlahan mulai menjadi jelas. Pemain Real...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *