Legenda suspensi Formula 1 Murray Walker meninggal pada usia 97 tahun

Legenda suspensi Formula 1 Murray Walker meninggal pada usia 97 tahun

Suaranya menjadi ciri khas Formula 1 dari generasi ke generasi – tetapi hari ini diumumkan bahwa komentator legendaris Murray Walker telah meninggal dunia pada usia 97 tahun.

Seorang veteran, mantan pembalap sepeda motor, dan pahlawan tes, Walker’s Radio Walk dimulai pada tahun 1948 di Shelsley Walsh Hill Climb, dan telah meliput keseluruhan olahraga motor, mulai dari tur mobil hingga balapan truk dan reli.

Tetapi di Formula 1 itulah Walker tampil menonjol, menjadi komentator penuh waktu BBC sejak 1978. Baru setelah Grand Prix Amerika Serikat 2001, Walker mengungkapkan hasratnya – Walker memenangkan hasratnya di Formula Satu dunia penggemar selama tahun-tahun sebelumnya, tidak hanya. Untuk komentarnya yang penuh semangat dan aksi pada momen paling ikonik dari olahraga ini, tetapi juga untuk gayanya yang rendah hati.

Baca lebih lanjut: “Dia menghidupkan olahraga” – kenang Murray Walker yang hebat

Kombinasi terkenalnya dari “Murrayisms” membuat hasratnya semakin kuat.

“Mobil utama benar-benar unik, kecuali untuk mobil yang sama di belakangnya”, “Tidak ada yang salah dengan mobilnya kecuali yang terbakar” dan “kecuali saya terlalu banyak salah … saya sangat salah” semuanya frasa dalam catatan olahraga, di mana dia menjadi Walker adalah anggota ring dan sangat disukai oleh para pembalap, manajer tim, dan sesama tokoh media.

“Saya selalu menganggapnya singkat tidak hanya untuk media tetapi untuk hiburan,” kata Walker dalam sebuah wawancara pada tahun 2011.

“Saya tahu 95 persen penggemar saya tidak tertarik dengan diameter pompanya. Yang mereka inginkan adalah berbagi kegembiraan yang saya cukup beruntung untuk menyaksikannya. Kata keberuntungan: pekerjaan saya di seluruh dunia telah membuat saya begitu sering. ke negara-negara yang tidak akan saya kunjungi sebelumnya, dan saya telah bertemu. “Dengan beberapa orang terkemuka. Saya sangat beruntung.”

READ  Chiellini mengakui bahwa Inter telah mengalahkan Juventus di setiap wilayah tetapi menegaskan bahwa mereka tidak kehilangan kemegahannya di bawah Pirlo.

Formula 1 menyampaikan belasungkawa kepada keluarga Murray Walker.

Komentar terkenal Murray Walker tentang ledakan ban Mansell di Australia 1986

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor