Leicester v. Man United: Harry Maguire marah, bukan?

Leicester

Harry Maguire Tunjukkan rasa malu dalam pertandingan Leicester City-Manchester United. Bek Man United itu jatuh seperti orang mabuk saat hendak menyapu bola. Duh!

Man United bertandang ke King Power Stadium, markas Leicester, pada Boxing Day Liga PrimerSabtu (26/12/2020) malam di Indonesia bagian barat. Setan Merah mampu unggul lebih dulu pada menit ke-23, lewat sepakan Marcus Rashford.

Leicester merespons delapan menit kemudian dengan tembakan jarak jauh oleh Harvey Barnes. Tujuan Rubah Sepertinya kali ini dimulai dengan pelanggaran Maguire di area penalti.

Saat reboot, Harry Maguire Ia terjatuh ke area penalti saat hendak melempar umpan silang, Mark Albrighton. Kapten Manchester United itu tampak kehilangan keseimbangan dan kepalanya ke belakang sebelum menendang bola saat terjatuh.

Bruno Fernandez menerima bola Maguire yang kemudian ditangkap oleh Wilfred Ndidi dan James Madison, sebelum akhirnya diteruskan ke Barnes yang dilanjutkan menjadi penyeimbang. Keadaan itu bertahan 1-1 hingga minum.

Di babak kedua, Man United mencetak gol keduanya di menit ke-79 melalui tembakan Fernandez. Leicester kembali menyamakan kedudukan enam menit kemudian, setelah Axel Tuanzebi memprediksi tembakan Jimmy Vardy melanggar dan menemukan dirinya di gawang.

Kompetisi Leicester melawan Manchester United Berakhir dengan skor 2-2 dengan kekuatan yang sama. Setelah pertarungan Harry Maguire Ia dikritik karena perilakunya yang memalukan yang diakhiri dengan gol pertama Leicester.

Seorang penggemar berkata di Twitter, “Harry Maguire masih bermain mabuk saat Natal.”

“Harry Maguire marah?” Penggemar lain menambahkan.

“Sapuan bodoh Harry Maguire dan itu harus dibayar mahal. Terlalu banyak untuk bek termahal,” kata penggemar. Manchester United lain.

Tonton videonya “Doh, Harry Maguire …
[Gambas:Video 20detik]
(Penerbangan / MRP)

READ  Tidak ada pemenang dalam duel Inzaghi Brothers




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *