Lemari pakaian pintar ini bisa menjaga pakaian Anda dan menjaganya tetap bebas virus

Lemari pakaian pintar ini bisa menjaga pakaian Anda dan menjaganya tetap bebas virus


BATAMCLICK.COM, LG resmi merilis lemari pakaian pintar. Perangkat bernama LG Styler ini diklaim mampu mengobati dan menghilangkan virus.

“Kehadiran LG Styler menambah dimensi baru pada perawatan pakaian di rumah.” Kata Jun Yub Lee, manajer bisnis peralatan rumah tangga di LG Electronics Indonesia, “Tetap bersih dan wangi segar serta pastikan kondisinya dalam kondisi prima saat menggunakannya.”

LG Styler tampil dalam bentuk kompak dengan bodi jangkung. Permukaan depan rapi tanpa menggembung berkat penerapan tombol sentuh LED untuk semua fitur kontrol. Estetika sederhana dari tampilan ini dipadukan dengan pengaplikasian bahan warna coklat tua pada bodi, yang memberikan kesan kuat dan elegan.

Saat pintu dibuka, akan ada tiga tempat untuk menggantung berbagai jenis pakaian untuk perawatan. Bentuknya yang tinggi dan tinggi, memberikan ruang yang cukup di bawah pakaian sebagai tempat meletakkan bantal atau mainan empuk.

Sedangkan di bagian dalam pintu terdapat tempat untuk menggantung celana Anda yang bisa membuatnya stylish dari kerutan.

Kemampuan LG Styler untuk menjaga pakaian ini tetap segar dan bersih berkat teknologi TrueSteam. Nama ini mengacu pada uap yang dihasilkan dari proses pemanasan air di bak bawah. Suhu panas ini kemudian mengalir melalui beberapa titik di kabin LG Styler.

“Pengolahan dengan LG Styler sepenuhnya 100% uap air, tanpa bahan kimia tambahan.” Rombi Simanjuntak, Head of Product Marketing for Home Appliances LG Electronics Indonesia, mengatakan pada acara peluncuran online, Senin (28/9/2020), ia bertekad Sehingga lebih aman untuk semua kemungkinan reaksi pengguna dan kualitas pakaian.

LG Styler mampu menghasilkan dan mempertahankan uap pada suhu tertentu sehingga ideal untuk menghilangkan 99,9% virus, bakteri, dan tungau debu yang menempel pada pakaian penyebab alergi. Klaim tersebut telah mendapatkan sertifikasi hasil tes dari Badan Pengujian Internasional British Allergy Foundation (BAF).

READ  IPhone 12 Dirilis 13 Oktober, Tagline Hi Speed, Stok A14 Chip Bionic, Harga 12 Produk Bocor?

Dengan menggunakan teknologi TrueSteam, LG Styler memberikan daftar pilihan siklus perawatan untuk berbagai jenis pakaian dan bahkan produk lain seperti tas atau jaket yang mengandung bahan yang sulit dibersihkan. Serta bahan dasar kulit dan bahan lembut yang membutuhkan perawatan pembersihan khusus.

The Wellness Cycle adalah perawatan kompleks yang lebih menekankan pada pelepasan berbagai alergen dan bakteri yang mungkin menempel selama penggunaan. Atas kemampuannya tersebut, LG Styler telah memperoleh sertifikasi dari British Allergy Foundation, lembaga sertifikasi produk Inggris untuk produk dengan klaim kemampuan melepaskan berbagai zat berbahaya bagi kesehatan penggunanya.

Untuk garmen atau produk lain yang memerlukan perawatan khusus terkait bahan pembuatannya, seperti wol, LG Styler menawarkan opsi Gentle Dry. Proses pengeringan yang lembut dengan pengaturan suhu terkontrol ini mencegah penyusutan dan keausan. Dengan pengaturan tertentu, siklus yang sama dapat digunakan untuk pemakaian sehari-hari dalam proses pengeringan pakaian tanpa harus bergantung pada perubahan cuaca.

LG juga menawarkan siklus penyegaran yang memungkinkan Anda merapikan pakaian dengan mengurangi kerutan sambil mengeluarkan bau. Ini bisa menjadi pilihan ketika pengguna bermaksud untuk menggunakan kembali pakaian mereka, namun ada beberapa kerutan dan bau yang mungkin muncul dari penggunaan sebelumnya.

Selain itu, LG memberikan opsi ini dengan pertimbangan untuk memperlambat laju penurunan kinerja garmen. Pasalnya, tanpa disadari, pakaian yang disimpan lama di lemari akan menjadi lembap. Selain sebagai media pertumbuhan zat berbahaya bagi kesehatan, hal ini juga mempercepat penurunan kinerja material.

“Merawat pakaian tidak lagi cukup hanya dengan menyimpannya di lemari. Apalagi di tengah kondisi saat ini, pelembab harus dilakukan secara berkala. Tidak hanya untuk menjaga kinerjanya, tapi juga untuk memastikan agar tidak menjadi wahana pengembangan zat yang berbahaya bagi kesehatan,” kata Rompe Simanjuntak.

READ  Harga Realme Narzo 20 dan Narzo 20 Pro terjangkau untuk semua orang dengan spesifikasi mumpuni

Selain pintar dalam merawat berbagai jenis pakaian, LG Styler juga dilengkapi dengan opsi pengoperasian jarak jauh. Dengan aplikasi LG ThinQ yang dapat diunduh di smartphone berbasis Android atau iOS, pengguna akan dapat mengoperasikan dan memantau pengoperasian LG Styler melalui WiFi.

Lebih lanjut LG menyatakan bahwa selain untuk konsumen rumahan, LG juga telah membuka cara pembelian LG Styler untuk memenuhi kebutuhan konsumen komersial (company to company). Bicara soal harga, LG Styler sudah dilepas di kisaran Rp 20-30 jutaan. (tikar)

Sumber: detik.com

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor