Lenovo Meluncurkan Global Partner Hub, Apa Artinya?

Memuat…

JAKARTA – Meluncurkan Lenovo Partner Hub baru menandai langkah penting dalam program transformasi digital multi-tahun di Lenovo untuk mitra bisnis perusahaan. (Baca juga: Gubernur Anies Baswedan Dukung APJATEL Berikan Layanan Internet Gratis)

Lenovo Partner Hub diluncurkan secara global pada 27 Juli dan di kawasan Asia Pasifik pada 24 Agustus termasuk di Indonesia. Ini menegaskan kembali komitmen Lenovo untuk membina kolaborasi yang lebih besar antara mitra bisnis Lenovo dan tim penjualan di seluruh grup bisnis perusahaan.

Didukung oleh analitik data canggih, portal terintegrasi ini akan berfungsi seperti toko serba ada yang dirancang untuk memungkinkan mitra saluran mengembangkan bisnis mereka dengan kecepatan dan konsistensi yang jauh lebih tinggi.

Dirancang untuk mitra dalam Grup Perangkat Cerdas Lenovo, untuk unit bisnis PC & Perangkat Cerdas (PCSD) dan Grup Pusat Data (DCG), Hub Mitra Lenovo menyediakan satu titik akses ke perangkat, sumber daya, dan informasi yang cerdas dan dipersonalisasi . dengan kebutuhan mitra, pasar, dan informasi di masa lalu.

Ini memberikan pengalaman yang terintegrasi dan konsisten, yang mampu menyatukan penetapan harga Cerdas, penjualan bersama digital, dan proses digital. “Lenovo Partner Hub memberdayakan mitra bisnis kami dengan pengalaman yang lebih baik, produktivitas yang lebih tinggi, dan peningkatan kecepatan penjualan – yang dirancang untuk mempercepat pertumbuhan bisnis mereka. Portal baru ini merupakan bukti komitmen jangka panjang Lenovo terhadap kesuksesan mitra kami dan tonggak penting dalam perjalanan transformasi digital Lenovo, ”kata Jammi Tu, Wakil Presiden Senior dan Direktur Operasi, Intelligent Devices Group, Lenovo.

Sementara Wilfredo Sotolongo, Chief Customer Officer, Lenovo Data Center Group mengatakan, Lenovo Partner Hub juga merupakan contoh lain dari strategi ‘Channel First’ Lenovo. “Teknologi ini juga dirancang untuk membantu mitra memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pelanggan mereka melalui wawasan, alat, dan harga yang memberikan solusi unggul dalam waktu yang lebih singkat dengan nilai yang lebih besar,” kata Wilfredo Sotolongo.

READ  CEO Wahyoo Ungkap Pengalaman Meningkatkan Kinerja dengan Galaxy ...

Hub tersebut mencakup portal yang dipersonalisasi, yang memungkinkan mitra untuk melihat materi dan informasi yang relevan dengan bisnis mereka sesuai dengan spesialisasi peran, termasuk Dasbor Kinerja Penjualan yang dipersonalisasi. Dasbor ini memberikan ikhtisar kinerja penjualan dan melacak Indeks Kinerja Utama (KPI) untuk visibilitas dan efisiensi yang lebih baik.

Selain itu, portal menyediakan ringkasan penjualan yang dipersonalisasi yang memungkinkan kesepakatan kesepakatan yang lebih cepat dan lebih efisien. Platform Tawaran Lenovo adalah fitur lain dari Hub Mitra. (Baca juga: Tak takut Trump, MediaTek meminta izin AS untuk memasok chipset ke Huawei)

Platform ini berfungsi sebagai instrumen harga untuk mitra di unit bisnis PCSD dan DCG. Secara keseluruhan, Lenovo Partner Hub menyediakan akses mudah ke penawaran, katalog produk, pendaftaran transaksi, perlindungan transaksi, serta bonus pelanggan baru dan kode diskon, “kata Wilfredo Sotolongo.

(iqb)

More from Mahammed Shehata

Microsoft mengonfirmasi kehadiran Xbox Series S.

INILAH, Jakarta- Microsoft memastikan konsol baru Xbox Series S akan hadir pada...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *