Lesti Kejora mengabaikan Caca Handika usai meminta lagu baru

Lesti Kejora mengabaikan Caca Handika usai meminta lagu baru

Jakarta, Insertlive

Kaka Handika Mencurahkan isi hatinya Setelah diabaikan oleh Lesti Kejora.

Semuanya berawal saat Leste mendatanginya Minta lagu baru untuk dia. Sayangnya, setelah lagu itu berakhir, Listy sudah pergi.

Caca tidak bisa lagi menghubungi Lesti. Padahal, dia hanya menginginkan Kaka Berikan lagunya Oleh Lesti.



Caca Handika melalui saluran Trans TV, Mampang mengatakan, “Saya sudah membiayai saksofon, macam-macam, ketika saya mengirim (lagu) lewat SMS atau WA waktu itu tidak dijawab sama sekali, saya bahkan menelepon tiga sampai empat kali. Dan saya tidak selalu menjawab, “kutipnya dari Jakarta Selatan Detikhot.

Setelah hilangnya Leste, Kaka Anda tidak ingin meludahi masalah Ini untuk umum. Namun, masalah ini sepertinya sudah sampai ke telinga banyak orang sehingga Kaka harus menjernihkannya kembali.

“Saya bersedia mengambil risiko, apa yang orang katakan,” Awas Ca, fans Lesti bisa melakukannya, Dia sedang menari Saya langsung memukul juga, dan saya berkata, “Oh, tidak apa-apa, saya mengatakan yang sebenarnya,” jelas Kaka.

Jadi ketika saya berbicara seperti ini, itu berarti tolong jangan bikin santai aja Dengan hal-hal kecil. Ketika dia sudah besar, jangan lalai dengan anak kecil. Saya sangat mendukungnya, bahkan jika ada yang salah, saya memaafkan orang lebih dulu. “

[Gambas:Video Insertlive]

(Dis / dis)

READ  Daya tarik manga Ayo Ting Ting untuk Adit Jayusman, calon orang tua Ozak, menyebut ini

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor