Lesti Kejora mengabaikan Caca Handika usai meminta lagu baru

Jakarta, Insertlive

Kaka Handika Mencurahkan isi hatinya Setelah diabaikan oleh Lesti Kejora.

Semuanya berawal saat Leste mendatanginya Minta lagu baru untuk dia. Sayangnya, setelah lagu itu berakhir, Listy sudah pergi.

Caca tidak bisa lagi menghubungi Lesti. Padahal, dia hanya menginginkan Kaka Berikan lagunya Oleh Lesti.



Caca Handika melalui saluran Trans TV, Mampang mengatakan, “Saya sudah membiayai saksofon, macam-macam, ketika saya mengirim (lagu) lewat SMS atau WA waktu itu tidak dijawab sama sekali, saya bahkan menelepon tiga sampai empat kali. Dan saya tidak selalu menjawab, “kutipnya dari Jakarta Selatan Detikhot.

Setelah hilangnya Leste, Kaka Anda tidak ingin meludahi masalah Ini untuk umum. Namun, masalah ini sepertinya sudah sampai ke telinga banyak orang sehingga Kaka harus menjernihkannya kembali.

“Saya bersedia mengambil risiko, apa yang orang katakan,” Awas Ca, fans Lesti bisa melakukannya, Dia sedang menari Saya langsung memukul juga, dan saya berkata, “Oh, tidak apa-apa, saya mengatakan yang sebenarnya,” jelas Kaka.

Jadi ketika saya berbicara seperti ini, itu berarti tolong jangan bikin santai aja Dengan hal-hal kecil. Ketika dia sudah besar, jangan lalai dengan anak kecil. Saya sangat mendukungnya, bahkan jika ada yang salah, saya memaafkan orang lebih dulu. “

[Gambas:Video Insertlive]

(Dis / dis)

READ  Video syur berdurasi 30 detik, Jessica Iskander menikmati berdansa dengan orang asing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *