Liam Payne menyesalkan One Direction dengan menggunakan karakter Harvey Weinstein dalam video musik mereka

Liam Payne mengungkapkan penyesalannya atas One Direction yang menampilkan Harvey Weinstein dalam video musik Best Song Ever 2013.

Video tersebut menunjukkan rekaman di mana pembuat hit Dawn, 27, dan rekan band Niall Horan, Harry Styles, Louis Tomlinson dan mantan anggota Zayn Malik berpakaian dengan kepribadian yang berbeda, dengan Niall menuliskannya sebagai eksekutif studio bernama Harvey.

Berbicara tujuh tahun kemudian dan setelah gerakan Aku Juga, Liam menceritakan bagaimana video di mana produser film yang memalukan, 68, masih diputar di benaknya, mengatakan, “Saya sering memikirkannya.”

Maaf: Liam Payne mengungkapkan penyesalannya tentang One Direction yang menampilkan Harvey Weinstein dalam video musik Best Song Ever 2013

Dalam Tanya Jawab langsung Instagram baru-baru ini, Liam dan sutradara video Ben Winston berbicara tentang penyesalan mereka tentang karakter Harvey dalam video – yang telah ditonton lebih dari 700 juta kali di YouTube.

Ben berkata: ‘Kami belum dapat membuat video ini akhir-akhir ini. Kami berdasarkan karakter Harvey Weinstein. Dengar, dia hanya orang terkenal … “

Sementara Liam mengomentari kesalahannya, “ Saya tahu, saya sering memikirkannya. Yesus Kristus.’

Penyesalan: Berbicara tujuh tahun kemudian dan setelah gerakan Me Too, dia memberi tahu Liam bagaimana video di mana produser film yang memalukan, 68, (foto) masih diputar di benaknya, mengatakan:

Penyesalan: Berbicara tujuh tahun kemudian dan setelah gerakan Aku Juga, dia memberi tahu Liam bagaimana video di mana produser film yang memalukan, 68, (dalam foto) masih bermain di benaknya, mengatakan, “Saya sering memikirkannya.”

Parodi: Video menunjukkan rekaman di mana Dawn, seorang pembuat musik berusia 27 tahun, dan teman bandnya berpakaian sebagai karakter yang berbeda, dengan Niall Horan (kanan) menarinya sebagai eksekutif studio bernama Harvey

Parodi: Video menunjukkan rekaman di mana Dawn, seorang pembuat beat berusia 27 tahun, dan teman bandnya berpakaian berbagai karakter, dengan Niall Horan (kanan) menarinya sebagai eksekutif studio bernama Harvey

Peserta video melihat Niall, 27, memainkan “Harvey, Studio Exec,” dengan anggota lain memainkan berbagai peran termasuk Liam sebagai “Leeroy sang koreografer” dan Zayn sebagai “asisten seksi”.

READ  Trailer untuk Malcolm dan Marie: Zendaya dan John David Washington Jelajahi "The Love Story"

Niall mengenakan setelan dengan rambut abu-abu palsu dan janggut, dan terlihat meneriakkan “Saya suka tren” dalam video, sebelum meneriaki seseorang, “Hei, orang bijak! Keluar dari kantor saya!

Lirik Liam muncul setelah dia mengirimnya ke penggemarnya yang mencintai penggemarnya saat dia memulai debutnya dengan tampilan tertutup baru dengan kunci panjang dan jenggot tebal di Instagram pada hari Kamis.

Aduh: Dalam Tanya Jawab langsung Instagram baru-baru ini, Liam dan sutradara video Ben Winston menceritakan penyesalan mereka tentang karakter Harvey dalam video - yang telah ditonton lebih dari 700 juta kali di YouTube.

Aduh: Dalam Tanya Jawab langsung Instagram baru-baru ini, Liam dan sutradara video Ben Winston menceritakan penyesalan mereka tentang karakter Harvey dalam video – yang telah ditonton lebih dari 700 juta kali di YouTube.

Ide buruk: Saat Liam mengomentari dosanya, berkata, `` Saya tahu, saya sering memikirkannya.  Yesus Kristus'

Ide buruk: Saat Liam mengomentari kesalahannya, berkata, “ Saya tahu, saya sering memikirkannya. Yesus Kristus’

Pelawak: Peserta video melihat Niall, 27, sedang memainkan peran

Pelawak: Peserta video melihat Niall, 27, memainkan “Harvey, Pelaksana Studio”, dengan anggota lain memainkan berbagai peran termasuk Liam sebagai “Leeroy sang koreografer”

Penyanyi itu memblokir pertunjukannya yang akan datang di pos, tetapi puisinya membuat penggemar terganggu karena sejumlah besar pengikut mengklaim dia terlihat seperti Yesus di foto itu, sementara yang lain membela betapa mereka menyukai tampilan itu.

Liam berbicara tentang konser LP yang akan datang, yang merupakan siaran langsung pada hari Sabtu, tetapi konsernya bukanlah fokus dari para penggemar dalam video selfie.

Dia menjadi terkenal di One Direction pada tahun 2010, bersama Harry Styles, Zayn Malik, Niall Horan, dan Louis Tomlinson, di mana dia memamerkan kunci fleksibel panjang.

Namun, dalam beberapa tahun terakhir dia memakai gaya yang lebih ramping dengan janggut yang kasar, tetapi tidak adanya tukang cukur di bagian penutup membuatnya agak klerikal.

Fans menulis: ‘Lihat puisi saudara ini !!!!!! … Dia terlihat seperti Yesus … Sepertinya Yesus Kristus, bukan? Lol … maksud saya bagaimana Kristus diwakili dalam film …

“Liam Jesus Payne … Dia terlihat seperti Yesus hahaha Aku mencintaimu Payno … Apakah kamu Yesus? … Aku melihat Yesus Tuhan kita yang suci … Kamu terlihat seperti Yesus dan aku mencintainya … Apakah itu Liam Payne atau Yesus Kristus?”

Cintai dia: Penyanyi itu memblokir acara mendatangnya di postingan, tetapi rambutnya membuat penggemar teralihkan karena sejumlah besar pengikut mengklaim dia tampak seperti Yesus dalam gambar, sementara yang lain membela betapa mereka menyukai tampilan itu.

Cintai dia: Penyanyi itu memblokir acara mendatangnya di postingan, tetapi rambutnya membuat penggemar teralihkan karena sejumlah besar pengikut mengklaim dia tampak seperti Yesus dalam gambar, sementara yang lain membela betapa mereka menyukai tampilan itu.

Oh!  Namun, dalam beberapa tahun terakhir, dia memakai gaya yang lebih ramping dengan janggut yang kasar dan kasar, tetapi tidak adanya tukang cukur saat penutupan membuatnya sedikit alkitabiah.

Oh! Namun, dalam beberapa tahun terakhir ia menggunakan gaya yang lebih ramping dengan jenggot yang kasar dan kasar, tetapi tidak adanya tukang cukur saat penutupan telah membuatnya sedikit alkitabiah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *