Liburan liburan untuk mati untuk bulan Juni ini

Liburan liburan untuk mati untuk bulan Juni ini

– Iklan –

Saatnya liburan yang telah Anda tunda, berikut adalah beberapa ide liburan yang bagus untuk memuaskan nafsu berkelana Anda selama bulan-bulan musim panas di bulan Mei dan Juni ini. Luangkan waktu untuk diri sendiri dan rencanakan liburan romantis bersama orang yang Anda cintai, atau pilih untuk bepergian sendiri atau bersama teman.

Untuk beberapa ide bagus tentang ke mana harus pergi, lihat Penghargaan Travellers Choice 2022 untuk tujuan liburan yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda. Bagi mereka yang menyukai kemewahan dan mampu membelinya, beberapa hotel top di seluruh dunia memiliki lokasi bagus yang indah dan juga menawarkan banyak petualangan.

Pergilah ke pulau Olhuveli di Maladewa, di mana Anda dapat menginap di Six Senses Laamu untuk memanjakan diri. Dapat diakses dengan naik speedboat dari Bandara Internasional Ibrahim Nasir, pulau ini terkenal dengan vegetasi tropisnya yang rimbun, pohon palem, dan pantai berpasir halus yang membentang panjang.

Destinasi favorit lainnya untuk sebagian besar di belahan dunia kita tidak diragukan lagi adalah Bali, Indonesia di mana pilihan hotel terbaik yang dipilih oleh Trip Advisor termasuk Padma Resort Ubud, The Royal Purnama dan Viceroy Bali.

Tidak ada waktu untuk liburan yang berlarut-larut? Rencanakan sesuatu yang lebih dekat ke rumah atau tepat di sebelahnya dengan menginap mewah di Capella Singapore, The Barracks Hotel Sentosa, The Fullerton Bay Hotel Singapore, The Regent, The Raffles atau The Four Seasons, hanya untuk beberapa nama (semuanya telah dipilih karena berada di 10 hotel teratas di Singapura).

Bagi mereka yang berkantong tebal, hotel nomor satu di daftar TripAdvisor tahun ini sebenarnya adalah Tulemar Bungalows & Villas di Kosta Rika. Resor hutan ini terletak di lereng bukit yang menghadap ke Samudra Pasifik. Secara konsisten menerima “Penghargaan Terbaik dari yang Terbaik,” Tulemar sering disebut sebagai “tempat menginap yang luar biasa di surga” oleh para tamunya.

READ  Bester Jil Sander Sun Delight 2021: Getestet und qualifiziert

Bagi mereka yang menginginkan liburan yang lebih sejuk dan lebih menyukai jalur pegunungan, kunjungi Tulemar Bungalows and Villas. Dinilai sebagai resor dan pondok gunung nomor satu di dunia, hotel ini bertengger di atas gunung, di tengah hutan lebat.

Lebih dekat ke rumah beberapa pilihan resor pegunungan yang hebat termasuk Padma Resort Ubud yang menduduki peringkat nomor tiga di dunia dan Jalur Teh Ceylon yang megah – Relais & Chateaux di Sri Lanka yang, seperti namanya terletak di jantung perkebunan teh yang terkenal . Ada juga Niraamaya Retreats Cardamon Club di India yang memiliki pemandangan hutan hujan yang indah, kolam renang tanpa batas dan spa untuk istirahat dan relaksasi.

Untuk liburan romantis dan untuk menghidupkan kembali gairah dalam hidup Anda, pilihlah beberapa pilihan impian di tempat-tempat seperti Hotel Valle D’Incanto yang berarti “hotel yang mempesona”. Hotel bertema Italia di Gramado, Brasil ini merupakan hotel paling romantis nomor satu di dunia. Atau, lewati penerbangan jarak jauh dan dapatkan suasana romantis di Villa Samadhi Singapore.


Postingan Liburan liburan untuk mati untuk bulan Juni ini muncul pertama kali di Berita Independen.Ikuti kami di Media Sosial

Kirimkan berita Anda ke [email protected]

– Iklan –

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor