Lim Tean memuji Jokowi sebagai ‘pemimpin rendah hati yang membawa negaranya ke tempat yang semestinya dalam sejarah’ – TBEN Singapore News

Lim Tean memuji Jokowi sebagai ‘pemimpin rendah hati yang membawa negaranya ke tempat yang semestinya dalam sejarah’ – TBEN Singapore News

– Iklan –

Dalam sebuah posting Facebook, pengacara dan pemimpin oposisi Lim Tean memuji Presiden Indonesia Joko Widodo untuk “Seorang pemimpin yang rendah hati yang mendorong negaranya ke tempat yang seharusnya dalam sejarah.”

Tn. Lim menunjukkan pada hari Rabu 18 Mei bahwa Presiden Indonesia sedang melakukan perjalanan kelas ekonomi dan menyebutkan Mr. Perjalanan Widodo baru-baru ini ke Amerika Serikat untuk bertemu dengan CEO Tesla Elon Musk untuk membahas memulai basis Tesla. di negaranya.

“Dia tidak datang ke upacara dan bersikeras agar Elon pergi ke Indonesia untuk menemuinya, yang merupakan aturan mainnya,” tulis pentolan People’s Voice itu, menambahkan, “Kamu tidak punya. Untuk menjadi sarjana atau bangsawan alami untuk melayani rakyat Anda seperti yang ditunjukkan Pak Joko kepada dunia, yang Anda butuhkan adalah dedikasi dan hati.

Mr Lim juga memposting tangkapan layar tweet dari pengusaha Malaysia Richard Ker, dari utas “Hanya beberapa dari banyak hal yang dilakukan Jokowi untuk rakyat dan negaranya. Indonesia akan menjadi ekonomi terbesar ke-4 di dunia pada tahun 2045. Ini juga menunjukkan bahwa para pemimpin dengan latar belakang kewirausahaan benar-benar dapat menyelesaikan sesuatu,” Ker menambahkan.

Tweet Ker termasuk foto presiden Indonesia di sampul majalah TIME dari 2014, ketika “HARAPAN BARU” ditulis.

Namun, tidak semua orang memuji Tuan. Widodo. Pemimpin oposisi Mr Lim, Mr Kenneth Jeyaretnam, sekretaris jenderal Partai Reformasi oposisi, mengatakan pemimpin Indonesia “tampaknya dalam transisi ke kediktatoran”.

Namun mayoritas netizen yang mengomentari postingan tersebut tampaknya menganggap kepemimpinannya mengagumkan, paling tidak karena sikapnya yang relatabilitas dan rendah hati.

/TISG

Hukuman penjara untuk remaja Indonesia yang menghina Presiden Widodo di Facebook

Ikuti kami di jejaring sosial

READ  PON XX mencerminkan kesiapan infrastruktur Papua: Wakil Menteri

Kirimkan sendokmu ke [email protected]

– Iklan –

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor