Lini produk Xiaomi untuk tahun 2020, ideal untuk hadiah akhir tahun

Lini produk Xiaomi untuk tahun 2020, ideal untuk hadiah akhir tahun

Jakarta

Selama tahun 2020, Xiaomi Gas Tankab di Indonesia dengan meluncurkan produk berbeda dalam kategori berbeda. Tidak hanya ponsel, tetapi juga perangkat pintar dan Internet of Things (IoT).

Dalam informasi yang diterima detikINET, Xiaomi memberikan sejumlah rekomendasi bagi yang membutuhkan ide pembelian kado akhir tahun 2020.

“Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember bisa menjadi kesempatan berharga untuk menyiapkan kejutan terbaik. Xiaomi mengusulkan produk terbaik untuk berterima kasih atas cinta yang diberikan selama ini, yaitu Mi Ionic Hairdryer untuk rambut berkilau dan sehat, Mi Air Purifier 3C untuk penyediaannya. Udara segar di rumah, Dan juga Redmi Note 9 untuk menemani aktivitas sehari-hari, ”tulis Xiaomi.

Sementara untuk para pendamping olahraga, Xiaomi memiliki Mi Watch yang dilengkapi dengan jam tangan fitnes. Sedangkan sebagai perangkat andalannya, ada Mi 10T yang dirilis bersamaan dengan Mi Watch.

Pandemi yang belum jelas kapan akan berakhir memungkinkan kita untuk bersiap bahwa di tahun 2021 juga akan ada lebih banyak pekerjaan dari rumah. Xiaomi Ia juga memiliki berbagai produk untuk mendukung kegiatan tersebut.

Ambil Mi True Wireless Earphones 2 Basic, misalnya, dengan daya tahan total 20 jam dan sepasang mikrofon sensitif rapat virtual. Lalu ada Mi Wi-Fi Range Extender Pro untuk memperluas jangkauan WiFi di rumah.

Untuk Anda yang menggunakan mobil dalam kesehariannya, tersedia charger mobil dual port Mi 37W sebagai charger perangkat dalam mobil. Untuk keadaan darurat ada Mi Portable Electric Air Compressor yang bisa digunakan untuk memompa ban dengan tekanan hingga 150 psi.

Perangkat rumah lain yang menarik dari Xiaomi adalah Mi LED Smart Bulb, yaitu lampu pintar yang bisa dikontrol dengan smartphone. Lalu ada Mi Home Security Camera 360 1080p untuk “penjaga” keamanan rumah.

READ  Galaxy S20 FE melakukan apa yang disukai penggemar tanpa buffering

Sebagai perangkat home entertainment, terdapat Mi TV Bezel-less 55 “4K, TV dengan panel QLED dengan OS Android TV dan layar yang menarik.Harga yang relatif terjangkau untuk QLED TV.

Jika anggaran tidak terlalu besar, Xiaomi Dia juga memiliki berbagai perangkat dengan harga terjangkau. Seperti Poco X3 NFC yang digadang-gadang sebagai ponsel pembunuh kelas menengah, atau juga Redmi Note 9 yang dibanderol kurang dari Rp 3 jutaan.

Dari segi ekosistem hardware, ada Mi Watch Lite dan Mi True Wireless Earphones 2S. Jadi, perangkat apa yang paling menarik untuk detektor?

Tonton videonya “Xiaomi Luncurkan Mi 10T dan Mi 10T Pro, Apa Bedanya?
[Gambas:Video 20detik]
(ASJ / ASJ)

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor