Lionel Messi Akan Bertahan di Barcelona

Barcelona

Ada angin segar bagi penggemar Barcelona. Superstarnya, Lionel Messi, dikabarkan akan memilih bertahan dan tidak pindah ke klub lain musim panas ini.

Kisah transfer Messi telah menyebar dalam sepekan terakhir. Bintang Argentina itu dikabarkan ingin meninggalkan klub yang telah ia kelola selama hampir 20 tahun di bursa transfer ini.

Masalahnya kemudian adalah bahwa Messi dan Barcelona memperdebatkan klausul tersebut. Kedua belah pihak memiliki klausulnya masing-masing.

Messi merasa dia berhak pergi dengan gratis, melalui klausul khususnya. Sementara itu, Barcelona tetap berpegang pada kontrak sang pemain, yang bisa hilang jika ada yang berani menebus 700 juta euro atau sekitar Rp 12 triliun.

Barcelona pun menolak melepas Messi yang sudah mempersembahkan 10 trofi Liga Spanyol dan 4 Liga Champions secara cuma-cuma. Belakangan, LaLiga pun mengonfirmasi bahwa pemilik 6 Ballon d’Or itu bisa pergi jika ada yang berani membayar 700 juta euro.

Inilah yang membuat Messi dikabarkan memilih bertahan. Seperti dilansir jurnalis Fabrizio Romano, pemain berusia 33 tahun itu memutuskan untuk tidak hengkang kali ini.

“Leo Messi akan membuatnya resmi: dia akan bertahan di Barcelona musim depan, setelah klub menolak menjualnya dengan harga kurang dari 700 juta euro,” cuit Romano.

Kontrak Messi di Barcelona sendiri akan habis pada 2021. Artinya, ia benar-benar bisa hengkang dengan gratis pada musim panas mendatang.

Padahal sebelumnya, Messi sudah dikaitkan dengan Manchester City. The Citizens dikabarkan ingin mengontraknya, karena ada seorang manajer Pep Guardiola. Namun, dengan laporan terbaru ini, tampaknya rencana tersebut harus ditunda.

Menonton video “Messi Mau Hengkang, Fans Barcelona Unjuk Rasa di Camp Nou
[Gambas:Video 20detik]
(lalu / adp)

READ  Pakai nomor 8 di Milan, Tonali minta izin Gattuso dulu: Okezone Bola


Written By
More from Hamal Hamid

Pasukan Barcelona Berlibur, Messi Masih Latihan Sendiri!

Barcelona – Kamis (10/9) kemarin, skuad Barcelona seharusnya ditutup. Tapi megabintang, Lionel...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *