Liverpool meluncurkan 10 penjualan kaos terbaik untuk 20/21

Liverpool meluncurkan 10 penjualan kaos terbaik untuk 20/21

Pada hari Jumat, Liverpool membuat daftar 10 penjualan kaos terbaik untuk musim 2020/21. Dua fitur kontrak baru, tapi siapa yang keluar sebagai nomor 1?

Siapa yang diinginkan penggemar di belakang kaus Liverpool lebih dari apa pun? Kami punya jawaban yang pasti.

Liverpool FC mengungkapkan 10 kaus terlaris mereka untuk musim ini, yang mencakup semua nama yang Anda harapkan. Tidak mengherankan, The Reds juga mendapat dua tanda tangan besar dalam daftar.

Jadi inilah daftarnya, Liverpool.com juga mengungkapkan:

10. Alison Baker
9. Andy Robertson
8. Trent Alexander-Arnold
7. Diogo Jota
6. Roberto Firmino
5. Thiago
4. Jordan Henderson
3. Sadio Mane
2. Mohamed Salah
1. Virgil Van Dyck

Berlangganan Rousing The Kop TV sekarang

Apa yang harus dikatakan RTK

Jadi Van Dijk tampaknya menjadi pemain paling populer di Liverpool – setidaknya, bagi orang-orang yang membeli jersey Liverpool.

Sangat keren bahwa dia mempertahankan posisi ini meski absen sebagian besar musim karena cedera. Namun, kami akan menganggap ini memengaruhi banyak hal.

Tapi satu hal yang sangat menonjol adalah seberapa dekat ini dengan skuad favorit Liverpool – sesuatu yang belum kami lihat.

Fabinho akan memberi jalan, mungkin Jota akan beralih, dan tambahan setengah inti akan membentuk formasi ke-11. Tapi itu benar-benar melukiskan gambaran tentang bagaimana menentukan tim utama saat ini.

Bukannya Jurgen Klopp bisa mendapatkannya di lapangan.

Sebenarnya, ada masalah bahwa Anda hanya perlu menambahkan Fabinho di sini dan Anda memiliki XI. Pemain Brasil itu tiba-tiba menjadi jantung pusat elit.

Mainkan 4-2-4 atau 4-2-3-1 dan Anda dapat menempatkan semua pemain ini di lapangan.

Foto oleh Miguel Medina / AFP via Getty Images

Tapi yang benar-benar menarik bagi kami adalah bagaimana ini akan terlihat dalam setahun. Harapkan Liverpool Pembaruan selama musim panas Ini akan mencakup beberapa kontrak baru.

Dan bintang baru kemungkinan besar akan muncul.

Akankah kesepuluh orang itu bertahan di Anfield dalam setahun? Kami mengharapkan sembilan dari mereka – tetapi jangan kaget jika ada satu atau dua dengan nama mereka di T-shirt di tempat lain.

Ada yang ingin Anda beri tahu tentang artikel ini?

Laporan: Liverpool memperbarui minat pada striker Wolverhampton Adama Traore

READ  Inilah mengapa pelakunya yang disebut Arsenal jatuh bersama Arteta

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor