Liverpool menghadapi pertanyaan Thiago sementara Jurgen Klopp mempertimbangkan transfer oleh Trent Alexander-Arnold

Liverpool menyelesaikan tahun 2020 di puncak klasemen Liga Premier, terlepas dari rekor tandang mereka dengan hanya dua kemenangan dari delapan pertandingan dan seri di tiga dari enam terbawah.

Salah satu hasil imbang yang mengecewakan melawan Newcastle terjadi pada Rabu malam, ketika Mohamed Salah dan Roberto Firmino gagal memanfaatkan banyak peluang bagus berkat turnamen Karl Darlo melawan Mapes.

Kertas dasi 0-0 Py Tiga poin dari keunggulan, dengan Manchester United di tempat kedua memegang satu pertandingan di tangan.

Liga Premier dan juara dunia sekarang akan menantikan pertandingan tandang mereka melawan Southampton pada 3 Januari, sementara itu akan menjadi pertandingan ketiga mereka selama periode liburan.

Di sini, kami menantikan perubahannya Jurgen Klopp Dia bisa mencapainya saat timnya melakukan pekerjaan berikutnya.

Harus membaca berita Liverpool FC

Williams x Williams

Joel Matip Dia diperkirakan akan absen selama tiga minggu karena cedera ekstensi otot yang dideritanya saat bermain imbang 1-1 hari Minggu di kandang melawan West Bromwich Albion yang sedang berjuang.

Reese Williams, remaja berusia 19 tahun, menggantikan Matip vs Bajis, sedangkan Nat Phillips menjadi favorit di Hasil imbang tanpa gol pada hari Rabu dengan Newcastle United.

Kedua pemain bermain bagus, tetapi Anda pasti berharap Williams Fabinho menjadi pusat pertahanan melawan Southampton, mengingat kadang-kadang penampilan Phillips di St James ‘Park.

Jordan Henderson dapat melakukan pekerjaan di sana, tetapi Klopp tidak mungkin ingin mengeluarkan kapten dari lini tengah sejak awal.

Sementara itu, Nico Williams hampir pasti akan tampil sebagai starter di pertandingan mendatang, dan Trent Alexander-Arnold akan mendorong posisinya di St Mary’s Stadium – terutama mengingat fakta bahwa Alexander-Arnold sepertinya perlu istirahat untuk mengisi ulang tenaganya. Tahun depan.

READ  3 Makanan Berbahaya Bagi Penderita Diabetes, Bikin Kadar Gula Darah Tak Terkendali

Andy Robertson bisa bermain sebagai bek kiri, meskipun pemain kanan lagi James Milner adalah opsi lain setelah penampilannya yang kuat di tengah taman melawan Ton.

90- Thiago

Newcastle United melihat Thiago Alcantara kembali, dan hanya dalam 16 menit, dia membuat perbedaan luar biasa dengan memperluas tim tuan rumah mereka dan menjalankan pertahanan kasar mereka dengan serangkaian umpan dan penglihatan yang memusingkan.

Ini bisa menjadi pertandingan Southampton di mana bintang Spanyol itu mengantre sejak awal untuk memberi Liverpool dorongan kreativitas yang sangat dia butuhkan di ruang mesin.

Jenny Wijnaldum juga diharapkan untuk menjadi starter, mengingat fakta bahwa dia merasa nyaman untuk sebagian besar pertandingan melawan pasukan Steve Bruce, sementara Henderson juga akan memimpin tim dan melengkapi dua tim lainnya.

Kembalinya Thiago juga membuat stok Klopp di tengah taman kembali terisi dengan baik, meski Naby Kita melewatkannya.

Curtis Jones, Sheridan Shaqiri dan Alex Oxlade Chamberlain semuanya adalah opsi sebanyak Milner, jika dia tidak kembali ke pertahanan untuk diliput.

Dapatkan berita cedera Liverpool terbaru dan berita tim saat Klopp menghadapi dilema pilihan, ditambah berita terbaru dan analisis tentang apa yang akan datang untuk The Reds.

Anda juga akan mendapatkan pembicaraan transfer dan analisis terbaru langsung ke kotak masuk Anda setiap hari dengan buletin email gratis kami.

Daftar di sini – hanya perlu beberapa detik!

Taki atau tidak? Ini pertanyaannya

Liverpool memiliki peluang kecil untuk ide ofensif melawan West Bromwich Albion, tapi syukurlah mereka meningkat melawan Newcastle dan menciptakan sejumlah peluang yang akan berakhir di gawang pada hari yang berbeda.

Ada pertanyaan apakah dia akan bermain melawan Takumi Minamino di Newcastle, setelah penampilannya yang kuat di Crystal Palace, tapi dia tetap di bangku cadangan sampai ide datang untuk membantu mengubah lini depan tetap ada.

READ  Fakta baru tentang kecelakaan fatal di Pasar Mengo: Seputar pemukulan dan pengakuan tersangka

Klopp memiliki opsi lain untuk meminta pemain internasional Jepang itu bergabung dengan tiga penyerang biasa jika Liverpool menggunakan 4-2-3-1 juga dengan pemain pengganti Oxlade-Chamberlain, Shaqiri dan Divock Origi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *