“Liverpool tampak seperti tembakan dan tetap untuk diri mereka sebelumnya” – Souness khawatir tentang juara klub

“Liverpool tampak seperti tembakan dan tetap untuk diri mereka sebelumnya” – Souness khawatir tentang juara klub

The Reds telah memainkan lima pertandingan di Liga Premier tanpa kemenangan, gagal mencetak gol dalam empat pertandingan di antaranya, dan terancam kehilangan kecepatan gelar.

Liverpool Lihat “Snapshot” dan “Bayangan tim yang telah kita lihat di bagian terbaik dalam tiga tahun,” kata Graeme Souness, dengan tim pemegang gelar menemukan diri mereka terjebak dalam kebiasaan yang tidak biasa.

The Reds menikmati periode dominasi domestik dan kontinental bersama Liga Champions Mahkota Liga Premier diperoleh di sepanjang jalan.

Mengakhiri penantian 30 tahun untuk kejayaan Liga Premier seharusnya menjadi awal dari sesuatu yang istimewa bagi pria dari Merseyside, dengan lebih banyak gelar diharapkan tiba di Anfield.

Tapi Liverpool telah memainkan lima pertandingan liga tanpa menang, dan gagal mencetak gol dalam empat pertandingan, dan memang begitu Sekarang dalam bahaya terpeleset dari empat besar.

Kekalahan 1-0 untuk Burnley Merupakan pukulan terakhir bagi tim Klopp, dengan Claret menimbulkan kekalahan kandang pertama di The Reds dalam hampir empat tahun.

Souness mengakui ini Sebuah band bertabur bintang kehilangan kilau, Karena perjuangan melawan cedera sangat sedikit melayani mereka, dan tampaknya Liverpool tidak mampu untuk menjadi ‘tim khusus’.

Ikon Anfield berkata Sky Sports Dengan latar belakang pembalikan kejutan melawan Burnley: “Ini akan datang. Liverpool adalah bayangan tim yang kami lihat di bagian terbaik dari tiga tahun.”

“Tidak ada glamour, mereka datar saat menempatkan bola di sepertiga terakhir dan ketika tiba waktunya untuk menyerahkan pengiriman buruk berulang kali. Kualitas mereka kurang baik.

“Jurgen harus berpikir keras. Sepertinya beberapa dari orang-orang ini telah ditembak. Tidak ada glamor tentang mereka. Ini akan menjadi ujian nyata bagi para pemain ini. Sekarang Jurgen akan menemukan apa yang dia miliki di ruang ganti.”

READ  Berikut 9 makanan keto yang harus dihindari

Souness menambahkan: “Ada banyak harapan di pundak mereka karena apa yang telah mereka lakukan dalam dua musim terakhir – Champions Eropa, juara Liga Premier.

Tingkat antisipasi ada di pundak mereka. Dia berada di awal musim dan mereka tidak menanganinya dengan baik.

“Itulah yang membuat Anda menjadi tim yang hebat. Sulit untuk menang. Tetapi untuk mempertahankannya dan bertahan di sana, tahun demi tahun, itulah yang membuat Anda menjadi tim yang hebat dan sekarang tim Liverpool ini belum siap untuk tantangan ini.”

Tamasya The Reds selanjutnya akan melihat wajah mereka Manchester United Di babak keempat Piala FA, Sedangkan kembali ke Liga Inggris akan berlangsung pada 28 Januari pukul satu jam Tottenham.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor