Liverpool telah menemukan kemitraan yang bisa mengubah musim

Liverpool telah menemukan kemitraan yang bisa mengubah musim

Kekalahan dari empat pertandingan tanpa gol cenderung tidak menimbulkan banyak alasan untuk menghibur penonton.

Tapi aku LiverpoolSetidaknya ada satu hal positif utama yang bisa diambil dari kekecewaan yang menghancurkan Kalahkan oleh Burnley pada Kamis malam.

Performa buruk The Reds baru-baru ini berkat kegagalan mereka untuk mengganggu skor, tetapi telah berulang kali dikatakan bahwa kurangnya teknologi terbaru adalah hasil dari perubahan konstan di lini belakang.

Dan jika ini benar, maka kembalinya Joel Matip ke kebugaran seharusnya menjadi dorongan besar bagi Jurgen Klopp dan timnya.

Meski kembali berlatih penuh hanya enam hari lalu, pemain berusia 29 tahun itu menampilkan penampilan solo yang luar biasa melawan Claret.

Matip tidak memenangkan setiap sundulan – seperti yang dibuktikan dengan tingkat keberhasilan Duel Udara 57% – tetapi dia pintar dalam menentukan tantangan mana yang harus diambil dan mana yang memungkinkan Chris Wood menekannya tanpa kerusakan.

Dia juga mendominasi kedua penyerang Burnley, mencetak gol secara impresif pada beberapa kesempatan untuk membawa Liverpool kembali menyerang.

Mantan pemain internasional Kamerun itu kurang ambisius dalam penguasaan bola dibandingkan Fabinho, hanya mengirimkan tiga 15 umpan panjang kepada rekannya dalam 90 menit.

Tapi dia menyelesaikan pertandingan dengan assist ketiga yang lebih baru (15 hingga 13) setelah dia menunjukkan lebih banyak keinginan untuk melepaskan diri dari empat bek ke lini tengah Burnley.

Statistik inilah yang menunjukkan bahwa kedua pemain ini mampu menjalin kemitraan yang tangguh dan seimbang dengan absennya Virgil van Dijk dalam jangka panjang.

Harus membaca berita Liverpool FC

Agak mengherankan, mereka tak akan sempat bermain bersama tadi malam jika bukan karena Jordan Henderson yang mengalami masalah ringan di paha sebelum pertandingan.

READ  Laporan Pertandingan: Barcelona vs Real Betis

Klopp kemudian menjelaskan: “Kami berencana untuk memainkan Hindu dan Fabinho lagi, tetapi Ashley Barnes dan Chris Wood berjuang dengan semua yang mereka miliki, dan jika mereka tidak mendapatkan bola, itu sulit.”

* Siapa yang berada di puncak daftar keinginan Anda dalam transfer Liverpool? Ikuti survei singkat kami di sini.

Namun, dengan Matip sekarang kembali, dia dan Fabinho kemungkinan akan menjadi pilihan pertama pelatih karena dia berusaha untuk kembali ke level tersebut dalam beberapa minggu mendatang.

Ini menjadi kabar baik bagi Liverpool yang juga akan memperkuat lini tengahnya dengan kembali ke posisi favorit Henderson.

Ini juga harus memberikan jawaban pasti, apakah masalah sang juara di lini tengah benar-benar menjadi akar penyebab perjuangan mereka di bagian lain lapangan.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor