Lurah Sempur Dipindah ke Babakan Pasar, Ini Kata Rena

mediabogor.com, Bogor – Pemerintah Kota Bogor dalam waktu dekat ini, akan merotasi sejumlah aparat pemerintahan baik di lingkungan dinas maupun aparatur wilayah. Salah satunya lurah Sempur yang dikabarkan akan dipindah ke wilayah Babakan Pasar, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Menanggapi hal itu, Lurah Sempur, Rena Da Frina yang ditemui menyampaikan, siap ditempatkan dimana saja. Bahkan, ia mengaku telah menyiapkan beberapa program untuk mengembangkan kawasan Babakan Pasar.

“Saya fokus pada program naturalisasi Ciliwung di Pulo Geulis dengan segala permasalahannya. Lalu masalah sanitasi septitank, permasalahan sampah termasuk penataan kawasan Suryakancana karena itu program prioritas dari pemkot Bogor,” ucapnya Kamis (13/6/19).

Kemudian lanjutnya, pengembangan UMKM karena UMKM disana sangat banyak dan berkembang. “Jadi, sekarang tinggal bagaimana caranya UMKM itu lebih di kenal lagi. Kita akan berkolaborasi dengan banyak instansi atau pihak terkait untuk pemanfaatan dana CSR untuk pemberdayaan warga karena banyak info pemberdayaan yang bisa dilakukan. Sebelum itu, saya akan turun bersilaturahmi ke sepuh-sepuh, tokoh masyarakat yang ada disana untuk memohon arahan atau petunjuk. Intinya silaturahmi, bersinergi dengan warga setempat,” ungkapnya. (*/Nick)