Magic Lose Heartbreaker to the Pacers in OT untuk menyelesaikan perjalanan

Magic Lose Heartbreaker to the Pacers in OT untuk menyelesaikan perjalanan

Kepemimpinan

Dua malam lalu, tim Orlando Magic merayakan kemenangan yang menggembirakan. Pada hari Jumat, lawan mereka yang melakukan hal yang sama. Malcolm Brogdon mengebor lampu lalu lintas tiga kali lipat dengan sisa waktu 2,8 detik untuk membawa Indiana Pacers menang 120-118 atas Magic pada hari Jumat. Ivan Fournier, yang mencetak 26 poin, tertinggi di musim ini, kehilangan tiga kemungkinan pemenang dalam pertandingan tersebut.

Momen kopling

Dumantas Sabones, yang mencetak 18 poin, 11 rebound, 9 assist dan lima steal, terhubung dengan mengikat seorang bayi kidal dari piala 10,7 detik sebelum pertandingan. Di sesi tambahan, Magic memimpin dengan 3 poin dengan hanya di bawah satu menit tersisa ketika Nikola Vucevic mencetak gol melalui tendangan sudut. Sabonis memberikan tendangan sudut dengan sisa waktu 35,7 untuk mengurangi defisit Indiana menjadi satu jelang pemenang pertandingan Brogdon.

Performa terbaik

Fournier sangat merindukan sihir dalam sembilan pertandingan itu karena dia absen karena kram punggung. Seperti yang dia lakukan di Minnesota tadi malam, veteran setinggi 6 kaki 7 itu tampak tajam meski kehilangan dua upaya 3 poin di akhir sesi tambahan, termasuk yang di bel terakhir. 26 poin teratas Fournier datang dalam 8 dari 14 tembakan dan 4 dari 8 3 tembakan. Dia mencetak tujuh poin pertamanya untuk Orlando di perpanjangan waktu.

Sorot pemainnya

Aaron Gordon memiliki triple double dalam karirnya setelah tinjauan liga memberinya kredit untuk operan kesepuluh yang awalnya diberikan kepada rekan setimnya selama pertandingan hari Senin melawan Knicks. Dia nyaris mencetak gol lagi pada hari Jumat dengan 17 poin, sembilan rebound dan sembilan assist. Pemain setinggi 6 kaki 9, 220 pound, yang mencetak 11 poin Ajaib pertamanya dalam permainan tersebut, lebih nyaman dalam perannya sebagai penyerang.

READ  Setelah melewati tiga ujian berat, Liverpool menunggu Tottenham

Statistik Dasar

Tim lemparan bebas biasanya sangat baik, dan keajaiban benar-benar berjuang dari bar selama kekalahan hari Jumat. Mereka membuang sembilan tembakan busuk, termasuk dua saat perpanjangan waktu. Keunggulan mereka berasal dari 3 poin. Orlando Kalahkan 17 Triple. Tidak seperti biasanya dalam pertandingan NBA, dua dari tiga (satu untuk masing-masing tim) dikurangkan dari papan skor setelah tinjauan ulang yang menunjukkan tumit penembak menyentuh sideline di luar batas.

Laporan cedera

Michael Carter Williams (kaki kiri terkilir) tidak bermain pada pertandingan hari Jumat tetapi sangat dekat dengan comeback. Itu terdaftar sebagai yang dicurigai pada jam-jam menjelang laporannya. Al-Faruq Amino (rehabilitasi lutut kanan), Markel Vultz (ligamen anterior pecah, lutut kiri), Chuma Aokiki (memar pada tulang lutut kiri), Mo Bamba (pelacakan kontak non-tim) dan Jonathan Isaac (rehabilitasi lutut kiri) semuanya dalam kondisi baik.

Kutipan malam

“Ini menyakitkan. Kami berjuang keras dan saya merasa seperti kami memainkan pertandingan dua kali. Saya merasa mereka mencurinya dari kami. Selamat kepada mereka. Mereka memainkan permainan yang bagus. Tunggu. Tapi, kami seharusnya memenangkan ini. Itu sangat sulit untuk diterima. ” Fournier

selanjutnya

The Magic, yang mencetak skor 1-4 dalam tandang dan saat ini 7-9, kembali ke rumah untuk bermain empat kali berturut-turut dan tujuh dari delapan pertandingan berikutnya di Amway Center. Lawan mereka berikutnya adalah Charlotte Hornets, yang akan bermain pada hari Minggu dan Senin, dengan petunjuk pada pukul 7 malam. Hornets kalah dari Bulls pada hari Jumat. Gordon Hayward mencetak 34 poin sementara Graham Devonte mencetak 24. Orlando dan Charlotte juga bertemu dua kali selama periode pramusim.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor