Magic Odds versus Pacers, Line, Spread: 2021 NBA Picks, 22 Jan Prediksi dari model komputer yang terbukti

Magic Odds versus Pacers, Line, Spread: 2021 NBA Picks, 22 Jan Prediksi dari model komputer yang terbukti

Itu Orlando Magic Saya akan mengambil Indiana Pacers Pukul 7 malam ET pada hari Jumat di Bankers Life Fieldhouse. Indiana 8-6 secara umum dan 4-4 di kandang, sedangkan Magic 7-8 secara umum dan 4-5 di tandang.

Indiana diunggulkan oleh empat poin dalam odds Pacers terbaru versus Magic dari William Hill Sportsbook, dan menyalip di bawah 217,5. Sebelum memasuki Magic vs. Anda pasti ingin melihat prediksi NBA dari model di SportsLine.

Model Proyeksi SportsLine mengemulasi setiap game NBA 10.000 kali dan telah menghasilkan lebih dari $ 5.000 di peringkat tertingginya Memilih NBA Musim terakhir. Model ini telah meningkat hampir $ 8.100 selama dua musim terakhir. Ini tanggal kembali ke musim lalu, dan juga dalam daftar luar biasa dari 68-39 pilihan peringkat teratas untuk penyebaran, dan kembali hampir $ 2.500 untuk pilihan itu saja. Siapapun yang mengikutinya melihat keuntungan besar.

Sekarang, model telah mengatur matanya Pacers vs Game sulap. Anda dapat menuju ke SportsLine untuk mencari tahu tentang pilihannya. Berikut ini beberapa Garis taruhan NBA Untuk sihir versus petani:

  • Pacers vs Magic Spreads: Pacers -4
  • Pacers vs Magic Over-Under: 217,5 poin

Kemungkinan terbaru:

Orlando Magic + 4

Apa yang perlu Anda ketahui tentang sihir

Hindari Orlando sebelumnya Minnesota Timber Wolves 97-96 pada hari Rabu berkat pegangan kopling 3 dari Cole Anthony sepanjang waktu. Magic mengatasi defisit 51-35 di paruh pertama. Nikola Vucevich Dia memiliki 28 poin dengan delapan papan. Kemenangan beruntun memotong enam kekalahan beruntun dari Orlando. Evan Fournier Dia mendapat 24 poin.

The Magic kalah dalam ketiga pertandingan melawan Pacers musim lalu dan kalah 11 dari 13 pertandingan secara keseluruhan. Dengan rata-rata omset 13,2 per game, Orlando adalah pemain terbaik ketiga di NBA. Magic rata-rata menghasilkan 11,8 serangan rebound per pertandingan, kedua di liga. Michael Carter Williams (Kaki) dipertanyakan untuk pertandingan hari Jumat.

READ  Arsenal vs Leicester, Fardy Intervins, the Foxes menang! Semua halaman

Apa yang perlu Anda ketahui tentang Pacers

Indiana 124-112 jatuh ke Dallas Mavericks Rabu. Malcolm Brogdon Dia memiliki 26 poin dan lima assist Sabones Dumantas Turun dua kali pada 25 poin dan 10 rebound. Pacers kalah dalam dua pertandingan berturut-turut dan empat dari enam pertandingan terakhir mereka. Pacers telah kebobolan 126,5 poin per game, untuk tembakan 53,8% dalam dua kekalahan terakhir. Dallas mengalahkan Indiana 49-38 dan unggul 31-20 pada kuarter terakhir.

Sabonis membuka musim dengan 14 ganda ganda berturut-turut. Rekor terpanjang dalam sejarah NBA di Pacers. Miles Turner (Tangan) dipertanyakan untuk pertandingan hari Jumat. Dia memimpin liga dengan 50 tembakan yang diblok.

Cara Membuat Pilihan Magic Vs Peasers

Model ini telah mensimulasikan Pacers for Magic 10.000 kali dan hasilnya ada di sana. Ini condong ke total, dan juga mengatakan bahwa satu sisi penyebaran memiliki semua nilai. Anda hanya dapat melihat pilihan di SportsLine.

Jadi siapa yang akan memenangkan Pacers versus the Magic? Sisi penyebaran mana yang memiliki semua nilai? Kunjungi SportsLine sekarang untuk melihat sisi Pacers versus Magic mana yang populer untuk lompat jumatDan Semua dari model dalam gulungan 68-39 yang luar biasa.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor