Man City adalah game tersulit di dunia

Liverpool

Direktur Liverpool klub yourgen bertahan, Kota Manchester Ini masih sangat sulit untuk ditangani. Meski City mengalami start yang lambat di awal musim ini.

Liverpool akan menantang City di Stadion Etihad Liga PrimerMinggu (11/8/2020) WIB. Kedua tim terpaut lima poin dalam peringkat: The Reds memimpin setelah mengumpulkan 16 poin sementara mereka terdampar di tempat ke-10 dengan satu pertandingan lebih sedikit.

Liverpool Dia hanya kalah sekali dalam tujuh pertandingan pertamanya dan memenangkan lima kemenangan liga. Di samping itu, Kota Manchester Kurang mantap setelah meraih 3 kemenangan dalam enam pertandingan pertamanya. Pasukan Pep Guardiola hanya imbang melawan tim promosi Leeds United 1-1 dan West Ham dengan skor yang sama, kalah 2-5 dari Leicester City.

Namun, Liverpool kerap mendapat masalah di federasi. Hanya sekali Liverpool berhasil mencetak tiga poin dari sana dalam 11 perjalanan terakhir mereka di kompetisi ini, yaitu ketika mereka menumbangkan Manchester City 4-1 pada November 2015. Pertandingan City melawan Liverpool disiarkan langsung oleh TV Grindstone Dengan tautan ini adalah.

“Penting bagi kami untuk memiliki rencana sendiri dan tidak memikirkan rencana mereka, berani, bermain sepak bola dengan kemampuan terbaik kami dan kemudian kami memiliki peluang,” Klopp Dia mengutip Penjaga. “Tapi itu sangat sulit. Ini pertandingan terberat di dunia sepak bola, kalau boleh kubilang begitu, bermain melawan Manchester City.”

“Mudah-mudahan ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit bagi kedua tim karena kedua tim akan tampil di level yang tinggi. Ada banyak hal berbeda tahun ini, tidak ada yang dibandingkan tahun lalu. Tidak ada yang sebanding dengan tahun sebelumnya.”

“Semuanya berbeda dan kami hanya harus memastikan bahwa kami bisa melewati periode yang sangat sulit, memasukkan pemain terbaik dan memainkan sepakbola terbaik,” kata Klopp sebelum leg pertama. Liverpool Di markas besar Kota Manchester.

READ  Tendangan Bebas Fatal Untuk Man City!

Tonton videonya “Manchester City Membantai Liverpool 4-0
[Gambas:Video 20detik]
(Hujan / Bauer)


Written By
More from Masud Madani

Ada adu penalti, Brighton melawan MC 1-1 di babak pertama

Brighton – Brighton dan Hove Albion melawan Manchester United Itu berakhir 1-1...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *