Man United Jalin Komunikasi dengan Bayern Bahas Transfer Alcantara: Okezone the Ball

BAYERN – Manchester United dilaporkan Sportskeeda dalam pembicaraan dengan Bayern Munich tentang transfer Thiago Alcantara. Man United tampaknya serius mendatangkan pemain berpaspor Spanyol itu pada bursa transfer musim panas 2020.

Keseriusan Man United menjadi alarm bagi Liverpool yang dalam beberapa pekan terakhir dikaitkan dengan Alcantara. The Reds –julukan Liverpool– bahkan dikabarkan telah mencapai kesepakatan pribadi dengan pemain berusia 29 tahun tersebut.

Liverpool hanya harus bernegosiasi dengan Bayern sebagai klub Alcantara. Bayern dikabarkan meminta 30 juta euro (sekitar Rp525 miliar) dari Liverpool untuk transfer Alcantara. Namun, Liverpool rupanya ingin mendapatkan Alcantara dengan harga lebih murah.

Negosiasi berjalan alot sampai sekarang. Itu menjadi pembuka bagi Man United untuk masuk dan mencuri Alcantara dari genggaman Liverpool. Man United sepertinya tidak akan kesulitan memenuhi permintaan Bayern sebesar 30 juta euro.

BACA JUGA: Kode untuk Liverpool, CEO Bayern: Kami Mengharapkan Penawaran untuk Alcantara

Alcantara akan menambah kualitas lini tengah Man United yang baru didatangkan Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam. Lini tengah Ajax akan sangat buruk dengan pemain berkualitas, seperti Paul Pogba, Bruno Fernandes, Van de Beek dan Alcantara.

Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, juga akan punya banyak opsi di lini tengah. Pasalnya, selain keempat pemain tersebut masih ada Nemanja Matic, Fred, Scott McTominay, Andreas Pereira, dan Juan Mata. Man United akan memiliki banyak gelandang musim ini.

(mrh)

READ  Lionel Messi Akan Bertahan di Barcelona
Written By
More from Hamal Hamid

Geng Lionel Messi di Barcelona telah terpecah menjadi dua kubu

TWITTER.COM/OPTAJOSE Pemain Barcelona mengepung Luis Suarez usai sang penyerang mencetak gol ke...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *