Man United kalah telak dari Tottenham, Rashford: Saya merasa buruk: Aokison the ball

Manchester – striker Manchester UnitedMarcus Rashford mengungkapkan penyesalannya atas kekalahan yang diderita timnya saat menjamu Tottenham Hotspur di Old Trafford, Senin (5/10/2020) dini hari WIB. Ia mengaku merasa tidak enak dan meminta maaf kepada seluruh fans Setan Merah – gelar Man United.

Melalui akun media sosialnya, Rashford mengakui kekalahan yang dialami Man United dari Tottenham. Namun, ia juga merasa kasihan karena tidak bisa memberikan yang terbaik kepada para fans di pertandingan ini.

Apalagi kekalahan itu mencekik. Man United kalah 1-6, setelah menerima penalti dari Bruno Fernandez di menit kedua. Namun, setelah bencana itu datang Man United.

Enam gol berikutnya berhasil dicetak Tottenham ke gawang Man United yang dijaga oleh David De Gea. Son Heung Min dan Harry Kane juga tampil memukau setelah keduanya sama-sama mencetak dua gol dan menentukan melawan Setan Merah.

Bacalah juga Pertama kali, Man United dan Liverpool kalah telak di hari yang sama

Son mencetak gol pada menit ketujuh dan tiga puluh tujuh, sedangkan Kane mencetak gol pada menit ke-30 dan 79. Tanguy Ndombele mencetak gol dari Tangoy Ndombele pada menit ke-4 dan Serge Aurier pada menit ke-51.

“Pertama dan terpenting, saya adalah penggemar Man United. Ini klub saya,” kata Rashford, dalam pernyataan di akun Twitter-nya, Senin (10/5/2020), “Saya sangat bangga mengenakan seragam ini.”

“Tapi tidak ada alasan karena itu (pertandingan melawan Tottenham) tidak cukup bagus dan setiap penggemar di seluruh dunia menonton hari ini. Saya sangat menyesal.”

“Anda pantas mendapatkan yang lebih baik dari itu (kekalahan 1-6),” kata pemain berpaspor Inggris itu.

READ  Sebelum Arsenal, Thomas Partey juga diincar oleh Juventus dan Chelsea

Rashford juga merasa tidak enak dengan kekalahan itu. Bahkan, ia rela menghindar dari media sosialnya untuk tetap fokus. Ia pun berjanji akan memberikan yang terbaik untuk Man United saat bertandang ke markas Newcastle United pada 17 Oktober 2020, WIB.

“Aku akan keluar dari media sosial malam ini. Tapi kau pantas mendengar kabar dariku saat mengalami pasang surut, tidak bersembunyi. Aku merasa tidak enak, tapi aku berjanji kita akan melakukan pekerjaan yang lebih baik.”

Written By
More from Masud Madani

Lantas, pelatih Man United, Pochettino mengikuti jejak Moyes atau Guardiola? : Paula Okizone

Manchester Nama Mauricio Pochettino menjadi yang teratas hari ini. Menurut laporan surat...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *