Manchester United menjadi cemas tiga kali sebelum perjalanan Liverpool

Manchester United menjadi cemas tiga kali sebelum perjalanan Liverpool

Manchester United akan membiarkan kebugaran tiga pemain berpacu dalam pertandingan mereka melawan Liverpool pada hari Minggu.

Kedua rival bertemu di Anfield dalam pertarungan di puncak meja setelah lompatan Old Trafford FC Liverpool Di tempat pertama pada hari Selasa dengan kemenangan 1-0 atas Burnley.

Tapi kemenangan mereka harus dibayar mahal, dengan Anthony Martial dan Nemanja Matic yang mengalami cedera terlambat.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer sudah tanpa bek tengah Victor Lindelof dalam pertandingan itu, dengan masalah punggung panjang yang berarti pemain Swedia itu hanya memainkan dua dari tujuh pertandingan terakhirnya untuk Setan Merah.

Striker Martial tertatih-tatih di injury time dari kemenangan Selasa dengan masalah hamstring yang jelas, sementara gelandang Matic jatuh dalam perpanjangan waktu karena masalah paha.

Sementara Matic berhasil bermain selama menit-menit tersisa setelah didorong oleh Solskjaer, tidak jelas seberapa parah dia cedera.

Berbicara setelah pertandingan, Matic tampaknya mengkonfirmasi kebugarannya untuk pertandingan hari Minggu, ketika dia berbicara tentang pentingnya konfrontasi.

“Minggu adalah derby terbesar di Inggris, kami pergi ke sana untuk bersaing dengan mereka dan melihat di mana kami melawan salah satu tim terbaik di Inggris, tapi kami siap,” katanya.

Dapatkan berita cedera Liverpool terbaru dan berita tim saat Klopp menghadapi dilema pilihan, ditambah berita terbaru dan analisis tentang apa yang akan datang untuk The Reds.

Anda juga akan mendapatkan obrolan transfer dan analisis terbaru langsung ke kotak masuk Anda setiap hari dengan buletin email gratis kami.

Daftar di sini – hanya perlu beberapa detik!

“Kami memainkan 17 pertandingan, kami berada di puncak klasemen, dan itu menunjukkan sesuatu, bukan lima atau enam pertandingan, setelah 17 pertandingan pasti tidak beruntung, ada kualitas tetapi kami tidak bisa bersantai, kami harus fokus sampai akhir dan menjalani setiap pertandingan. Final “.

READ  Bester Lichterbogen Weihnachten Led 2021: Getestet und qualifiziert

Solskjaer mengonfirmasi setelah pertandingan Lindelof ditunda pada hari Minggu, dengan Eric Bailey memulai tempatnya melawan Burnley.

Bayley memiliki masalah kebugaran, menerima pukulan melawan Watford di Piala FA pada akhir pekan, dan Solskjaer mengakui bahwa bek tengah itu tidak sepenuhnya fit dalam kemenangan atas Burnley.

Solskjaer berkata sebelum pertandingan: “Dia ingin bermain, dia siap. Dia menjalani latihan kemarin, dan dia tidak melakukan segalanya tapi dia baik-baik saja.”

Victor mendapat sedikit reaksi jadi kami melepaskannya.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor