Mandalorian dari Disney Plus paling panas di tahun 2020

Di sisi lain, Disney Plus akhirnya meluncurkan fitur Tonton Bersama. Menurut rumor sebelumnya, fitur ini datang dengan nama GroupWatch.

berdasarkan Engadget, Rabu (30/9/2020), Fitur ini akhirnya tersedia untuk pengguna di Amerika Serikat, setelah mengujinya di Kanada, Australia, dan Selandia Baru.

Seperti bocoran sebelumnya, dengan fitur ini, pengguna bisa mengajak enam orang lagi untuk menonton konten di Disney Plus bersama-sama. Namun perlu diingat, mereka juga harus memiliki akun Disney Plus.

Fitur ini dapat diakses melalui aplikasi di perangkat seluler, smart TV, dan situs web. Nanti, ikon GroupWatch akan muncul di samping tombol “Putar” di halaman pertama konten.

Bagi pengguna yang ingin mengundang temannya untuk menonton konten di Disney Plus, yang harus mereka lakukan adalah mengklik ikon GroupWatch dan membagikan link invite to watch.

Disney mengatakan fitur ini akan disinkronkan dengan semua akun yang ditontonnya. Selain itu, pengguna juga dapat berinteraksi dan berinteraksi dengan konten yang dimainkan melalui emoji.

Fitur ini akan mendukung semua konten di Disney Plus. Namun, fitur ini belum tersedia untuk pengguna global.

(SD / ESC)

READ  Microsoft sedang mengerjakan versi baru Outlook, yang dapat menggantikan aplikasi email dan kalender bawaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *