Mantan pemain Barcelona: Messi membuat saya ingin keluar dari sepakbola! Semua halaman

Mantan pemain Barcelona: Messi membuat saya ingin keluar dari sepakbola!  Semua halaman

KOMPAS.com – mantan pemain BarcelonaDan Kevin Prince Boateng, Mengekspresikan kekagumannya pada Lionel Messi. Bahkan, dia begitu terkejut Boateng merasa ingin berhenti bermain sepak bola saat melihat kemampuan Messi.

Barcelona secara mengejutkan merekrut Kevin-Prince Boateng untuk bursa transfer musim dingin, Januari 2019. Klub raksasa La Liga Boateng didatangkan dengan status pinjaman dari Sassuolo.

Kala itu, kubu Barcelona mendatangkan Boateng sebagai pengganti Luis Suarez usai meminjamkan Mounir El Haddadi ke Seville.

Langkah tersebut membuat Kevin Prince Boateng tercatat sebagai pemain Ghana pertama yang mengenakan kostum Barcelona.

Baca juga: FIFA The Best 2020 Nominasi: Ada Lewandowski, Messi dan Marcelo Bielsa

Boateng bermain untuk klub berjuluk Lugrana itu pada paruh kedua musim 2018-2019.

Dalam kurun waktu tersebut, ia tampil dalam lima pertandingan di semua kompetisi tanpa mencetak satu gol pun.

Apalagi di atas panggung LaLiga Atau kompetisi pertama di La Liga, Boateng memainkan tiga pertandingan untuk Barcelona.

Meski hanya berseragam Barcelona selama enam bulan, Boateng juga merasakan gelar La Liga musim 2018-2019.

Baca juga: Haaland mencetak rekor Liga Champions lainnya dan melewati Ronaldo dan Messi

“Enam bulan di Barcelona adalah sesuatu yang luar biasa,” kata Boateng seperti dikutip. Tujuan internasionalRabu (25/11/2020).

“Awalnya saya tidak percaya. Saya pikir Espanyol yang menginginkan saya, bukan Barcelona yang sebenarnya,” tambah gelandang berusia 33 tahun itu.

Itu juga di Barcelona di mana Kevin Prince Boateng mencoba bermain sebagai tim dengan pemegang enam Ballon d’Or Awards. Lionel Messi.

Saat berlatih bersama Messi, Boateng mengaku kebingungan saat melihat kemampuan bintang Argentina itu.

“Latihan dengan Messi membuat saya tidak bisa berkata-kata,” kata Boateng.

Direktur olahraga Barcelona Eric Abidal berdiri bersama Kevin Prince Boateng dan Wakil Presiden Barcelona Jordi Meester, pada 22 Januari 2019. Boateng tiba dengan status pinjaman dari Sassuolo.AFP / LLUIS GENE Direktur olahraga Barcelona Eric Abidal berdiri bersama Kevin Prince Boateng dan Wakil Presiden Barcelona Jordi Meester, pada 22 Januari 2019. Boateng tiba dengan status pinjaman dari Sassuolo.

Baca juga: Kevin-Prince Boateng meminta AC Milan untuk mempertahankan Zlatan Ibrahimovic

READ  Chelsea vs Tottenham Hotspur: siaran langsung dan TV, prediksi, pertandingan, regu, dan berita terbaru

“Saya selalu mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo adalah yang terbaik di dunia, tapi Messi adalah yang lain. Dia tidak normal,” ucapnya lagi.

“Ketika saya berlatih dengan Messi, saya merasa untuk pertama kalinya saya tidak bisa melakukan sesuatu. Dia melakukan hal-hal luar biasa. Saya merasa seperti saya akan mengatakan, saya sudah selesai, saya akan berhenti bermain!” Kata Boateng.

Setelah menghabiskan enam bulan bermain untuk Barcelona, ​​Kevin Prince Boateng kembali ke Italia untuk membela Fiorentina.

Pada paruh kedua musim 2019-2020, ia diamankan dengan status pinjaman ke Besiktas. Saat ini, Boateng bermain untuk klub Serie B atau Tier 2, Monza.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor