Marcos Alonso yang tersingkir dari Chelsea bersiap untuk keluar pada Januari dari Atletico Madrid

Chelsea yang dikucilkan Marcus Alonso sedang bersiap untuk keluar pada Januari setelah benar-benar dibekukan dari tim utama setelah kelas dengan Frank Lampard … saat bek tersebut merayakan ulang tahun ke-30 dari rumah sementara the Blues bermain imbang dengan Aston Villa.

  • Marcus Alonso sudah tidak bermain untuk Chelsea sejak bermain imbang 3-3 dengan West Bromwich Albion
  • Bek belum dipilih untuk satu pun susunan pemain Liga Premier sejak pertandingan
  • Pada ulang tahunnya yang ke-30, dia tidak terlihat menggantikan Ben Chilwell yang sedang berjuang
  • Alonso tampaknya akan pergi, dengan Inter Milan dan Atletico Madrid tertarik

Marcus Alonso tampaknya telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk Chelsea setelah dikeluarkan dari skuad tim utama sebelum jendela transfer Januari dibuka pada hari Jumat.

Bek sayap Spanyol itu tidak bermain satu menit pun untuk klub sejak September ketika ia diskors di babak pertama saat The Blues goyah 3-0 melawan West Bromwich Albion – pertandingan yang berakhir imbang 3-3 tanpa kehadirannya sendiri.

Meskipun ia bermain penuh 90 menit dalam dua pertandingan sebelumnya melawan Brighton dan Liverpool sebelum undian untuk Bajis, Alonso tidak lagi tampil dalam skuad pertandingan liga sejak itu.

Marcos Alonso siap hengkang pada Januari dari Chelsea setelah dikeluarkan dari tim utama

Alonso telah dilarang dari skuad tim utama Liga Premier Chelsea sejak September setelah Alonso dipecat pada babak pertama dalam hasil imbang 3-3 dengan West Bromwich Albion.

Alonso telah dilarang dari skuad tim utama Liga Premier Chelsea sejak September setelah Alonso dipecat pada babak pertama dalam hasil imbang 3-3 dengan West Bromwich Albion.

Ini termasuk pada hari Senin ketika the Blues bermain imbang 1-1 dengan Aston Villa, dia malah berada di rumah merayakan ulang tahunnya yang ke-30, dengan Lampard malah memilih untuk memainkan Ben Chilwell yang kebugarannya dipertanyakan sebelum pertandingan.

READ  Game "Super Mario Bros 35" Meluncur dengan Konsep "Battle Royale"

Untuk merayakan kesempatan tersebut, Alonso mengunggah foto ke Instagram yang memperlihatkan dirinya akan meniup lilin di kue ulang tahunnya.

Kini Alonso dikabarkan siap bergabung dengan Atlético Madrid dengan status pinjaman Independen.

Alonso merayakan ulang tahunnya yang ke-30 di kandang pada hari Senin di hari yang sama saat Chelsea bermain imbang 1-1 dengan Aston Villa di Liga Premier.

Alonso merayakan ulang tahunnya yang ke-30 di kandang pada hari Senin di hari yang sama saat Chelsea bermain imbang 1-1 dengan Aston Villa di Liga Premier.

Terlepas dari empat pertandingan di bangku cadangan di Liga Champions, Alonso telah dikeluarkan dari skuad tim utama sejak pertarungan di The Hawthorns yang membuat pelatihnya Frank Lampard marah.

Diduga setelah dipanggil, dia mencoba menonton babak kedua dari bus tim dan bukan dengan rekan satu timnya di tribun, tanpa izin dari presiden Chelsea.

Maklum, ia mandi dan pergi ke bus setelah ditarik bersama gelandang Matteo Kovacic, yang menggantikan tempatnya di tribun bersama anggota tim lainnya, sebelum muncul lagi di tribun tak lama kemudian.

Alonso tidak bermain semenit pun sejak dia tersingkir di babak pertama dalam hasil imbang 3-3 di Hawthorne.

Frank Lampard (atas) dikabarkan berselisih dengan Alonso setelah bermain imbang di West Bromwich Albion

Frank Lampard (kanan) dikabarkan berselisih dengan Alonso setelah bermain imbang di West Bromwich Albion

Terlepas dari kebangkitan Chelsea di babak kedua, Lampard diketahui telah memberikan pidato verbal kepada Alonso di ruang ganti secara penuh.

Alonso sebagian besar dianggap keliru untuk dua gol, yang memudahkan Lampard untuk mendorongnya dari samping karena Chilwell sekarang menjadi pilihan pertama di bek kiri dan Emerson Palmeri menjabat sebagai backer.

Peminjam sebelumnya dari Sunderland telah berada di Stamford Bridge sejak penandatanganan dari Fiorentina seharga £ 24 juta pada musim panas 2016 ketika pelatih Antonio Conte membantu The Blues mengangkat gelar Liga Premier terakhir mereka di musim pertama.

Ia menjadi favorit di bawah Antonio Conte dan pelatih Inter Milan sekarang ingin mengembalikan full-back ke San Siro.

Ia menjadi favorit di bawah Antonio Conte dan pelatih Inter Milan sekarang ingin mengembalikan full-back ke San Siro.

Selain itu, ia mengangkat Piala FA dan Liga Eropa selama waktunya di London Barat, memainkan total 152 pertandingan, mencetak 22 gol dan 17 assist.

Kepindahan ke Inter Milan telah dilakukan sejak perselisihan dengan Lampard, karena ia bisa terikat sekali lagi dengan Conte berharap membawa raksasa Italia itu kembali ke puncak sepakbola Italia.

Chelsea awalnya tidak menunjukkan tanda-tanda konflik dalam ketidakhadiran Alonso, muncul sebagai pesaing gelar Liga Premier pada bulan Desember.

Tapi sejak itu mereka kalah dalam tiga dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, hanya menang sekali, dan sekarang berada di peringkat keenam dalam tabel liga dan enam poin di belakang pemuncak klasemen Liverpool setelah memainkan lebih banyak pertandingan juga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *