Masih ingin menggunakan jasa Dembele, Coman?

Jakarta

Barcelona Jangan gunakan layanan Osman Dembele Saat Anda mengalahkan Slat Viejo. Pelatih Ronald Koeman Apakah Anda masih ingin menggunakan kekuatan Dembele atau tidak?

Barcelona melakoni laga pelik di Stadion Pallaidos Celta Vigo, Jumat (2/10/2020) Jumat dini hari WIB, menyusul tim WIB di Liga Spanyol. Meski unggul di menit ke-11 melalui Ansu Fati, Blaugrana kemudian kehilangan Clement Lenglet akibat kartu merah di menit ke-42.

Di awal babak kedua, Barcelona menambah bek dengan memainkan Ronald Araujo. Antoine Griezmann harus nyata dan dia menepi untuk memperbaiki lini belakang.

Pasalnya, jumlah pemain Barcelona yang sedikit mampu menambah gol. Tendangan Lionel Messi di menit ke-51 masuk ke gawang Celta usai membentur Lucas Olaza. Nah, Barcelona tidak dalam posisi menambah bek untuk mengamankan keunggulan gol ganda.

Sebaliknya, Barcelona bermain dengan Pedri dan Trinkau untuk menggantikan Philippe Coutinho dan Anso Fati di menit 72. Sergi Roberto akhirnya memastikan kemenangan Los Coles 3-0 lewat golnya di menit ke-94.

Dari perubahan yang dilakukan Coman, tidak ada nama Dembele. Usai pertandingan pelatih Belanda ditanya mengapa Dembele tidak bermain.

Ada dugaan Koeman memang ingin melepas Dembele ke bursa transfer kali ini. Selain itu, Dembele baru-baru ini keliru karena datang terlambat untuk pelatihan.

“Jika saya pikir (Dembele harus pergi) saya tidak akan memasukkan dia ke dalam skuad, tapi dia ada di tim,” kata Koeman dikutip surat kabar Marca.

“Saya pikir Pedri dan Trinkau adalah dua pemain yang bisa memberikan latihan lebih banyak dari Osman. Ini keputusan saya dalam pengertian ini,” ujarnya.

Dembele disebut-sebut menjadi salah satu tujuan Manchester United. Setan Merah tertarik pada pemain Prancis itu setelah gagal merekrut Jadon Sancho.

READ  Hasil Catalunya GP Moto2, adik Valentino Rossi meraih segalanya

Tonton videonya “6 bulan lagi absen, Dembele siap kembali membela Barcelona
[Gambas:Video 20detik]
(Jalankan / nds)


Written By
More from Masud Madani

Khabib vs Gaethje seperti elang vs kelinci

Jakarta, CNN Indonesia – Sedang berkelahi Khabib Nurmagomedov melawan Justin Githji Dari...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *