Masuknya Sir Alex Ferguson ke Piala FA Man Utd seharusnya menjadi peringatan bagi Ole Gunnar Solskjaer

Masuknya Sir Alex Ferguson ke Piala FA Man Utd seharusnya menjadi peringatan bagi Ole Gunnar Solskjaer

“Piala terkadang adalah arogansi manajer dan klub. Ini tidak seperti piala akan mengatakan” kami kembali, “tidak. Ini kemajuan bertahap ke puncak liga.”

Ole Gunnar Solskjaer Mengakui bahwa penghargaan itu tidak ada dalam pikirannya, dia mengangkat lebih dari beberapa alis di antaranya Manchester United Pendukung.

Bahwa orang Norwegia mengatakan itu pada malam hari Perempat final Piala FA, Buat lebih penasaran.

Dan di King Power, tindakannya berbicara lebih keras daripada kata-katanya ketika dia meninggalkan Bruno Fernandez, Luke Shaw dan Scott McTominay di bangku cadangan.

Meskipun dia tidak memenangkan piala selama waktunya di Old Trafford, dua pertandingan lainnya dalam kompetisi piala domestik terbesar di negara itu berfungsi sebagai jembatan yang tidak ingin dilintasi Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer menyaksikan timnya tersingkir dari Piala FA setelah kekalahan dari Leicester City

Kekalahan 3-1 memastikan kelanjutan rekor yang sangat mengesankan yang membuat mereka mencapai perempat final di bawah pelatih saat ini sebelum gagal mengangkat trofi di setiap kesempatan.

Kadang-kadang kompetisi piala menyembunyikan kemajuan Anda sedikit, tambahnya. “Di pusat liga Anda melihat apakah Anda benar-benar maju.”

Tetapi pria yang mencoba meniru kesuksesannya, Solshire, memiliki sikap yang sama sekali berbeda mengenai istirahat cangkir kering.

Sir Alex berada di bawah tekanan besar sebelum memenangkan gelar pertamanya

Seperti Solshire, Sir Alex Ferguson menghadapi tekanan berat setelah empat tahun tidak membawa gelar ke klub. Itu berubah, tentu saja, selama tur bersejarah di kompetisi yang sama yang tampaknya tidak diperhatikan oleh United.

READ  Teknologi membuat vaksin lebih cepat menemukannya

Berbicara bertahun-tahun kemudian, setelah membangun ras yang tidak seperti yang pernah kita lihat di sepak bola Inggris, Ferguson mencatat bahwa gelar Piala FA pada tahun 1990 adalah salah satu momen terpentingnya.

Tanpa memenangkan Piala FA Crystal Palace Hampir empat tahun setelah kedatangan saya, keraguan serius bisa muncul tentang kesesuaian saya untuk pekerjaan itu, ”tulis Ferguson dalam otobiografinya.

Sir Alex mencatat bahwa memenangkan Piala FA pada tahun 1990 adalah katalisator untuk semua kesuksesan berikutnya

Setiap hari Senin kami membuat penilaian kami tentang pertarungan akhir pekan dan, yang paling penting, apa selanjutnya untuk pemenang dan pecundang.

Mendaftar itu mudah, cukup Klik tautan ini, Masukkan alamat email Anda dan pilih “Boxing” dari menu.

“Kami tidak akan pernah tahu seberapa dekat saya dengan pemecatan saya, karena keputusan itu tidak pernah dijatuhkan pada Dewan Direksi United.

“Tapi tanpa kemenangan di Wembley, penonton akan layu. Klub mungkin akan marah.

Memenangkan Piala FA pada tahun 1990 memberi kami ruang untuk bernafas dan memperdalam perasaan saya bahwa klub ini adalah klub yang hebat untuk memenangkan gelar.

“Memenangkan Piala FA di Wembley membuat saat-saat bahagia.”

Solskjaer memiliki kesempatan untuk bersenang-senang dan dengan senang hati melepaskannya. Dan sementara kerumunan saat ini tidak hadir karena faktor eksternal, ketidakpuasan mungkin mulai menyebar.

* Mendaftar untuk Mirror Soccer Email di sini Untuk berita terbaru dan transmisi gosip

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor