Matt Diego Maradona, Sergio Aguero menulis surat ini

Matt Diego Maradona, Sergio Aguero menulis surat ini

Jakarta

Sergio Aguero Dia sebelumnya adalah menantu Diego Maradona Di masa lalu. Striker Manchester City itu juga turut berduka atas meninggalnya legenda Argentina tersebut.

Diego Maradona meninggal dunia karena serangan jantung pada Rabu (25/11/2020) Rabu malam, beberapa jam sebelum game keempat. Liga Champions Termasuk Olympiacos melawan Kota Manchester.

Di laga tersebut juga ada penghormatan kepada Maradona sebelum pertandingan dimulai, dan Aguero bermain di babak kedua. Sekitar satu jam setelah pertandingan, yang dimenangkan City 1-0, Aguero menulis belasungkawa di media sosial.

“Kami tidak akan pernah melupakanmu. Kamu akan selalu bersama kami. #TerimaKasihDiego,” tulis Aguero di Twitter.

Sadnes Aguero Manajer kota yang dipahami dengan baik, Pep Guardiola. Pebisnis Spanyol itu langsung teringat akan pemainnya saat ditanya soal kabar meninggalnya Maradona.

“Yang pertama (menurut saya) adalah mendukung Sergio karena Diego adalah kakek dari putranya,” kata situs resmi UEFA mengutip pernyataan Guardiola.

Aguero menikah dengan Gianinna MaradonaDia adalah putri kedua Maradona dan mantan istrinya Claudia Villavan. Pernikahan Aguero-Gianinna menghasilkan seorang putra bernama Benjamin Aguero Maradona.

Maradona pun setuju untuk menikah, bahkan sang legenda pun hadir di laga Manchester City, hanya untuk mendukung Aguero. Sayangnya, pernikahan menyimpang pada 2012.

Maradona Juga terganggu oleh Aguero Siapa yang menceraikan putrinya, yang menggambarkannya yang berusia 32 tahun sebagai pengecut. Sekarang, Aguero memilikinya terus Dia menjalin hubungan dengan model Sofia Kalziti.

(adp / krs)




READ  Mencetak 644 gol, Messi memecahkan rekor 46 tahun Pele

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor