Mauricio Pochettino tiba di sesi latihan pertamanya di Paris Saint-Germain

Mauricio Pochettino telah tiba untuk sesi latihan pertamanya di Paris Saint-Germain saat seorang pelatih baru berusaha untuk mulai bekerja setelah hanya mendapatkan kontrak 18 bulan setelah pengangkatannya.

  • Mauricio Pochettino dilaporkan bekerja di tempat latihan Paris Saint-Germain pada hari Minggu
  • Pemain Argentina itu dikukuhkan sebagai pelatih baru raksasa Prancis pada hari Sabtu
  • Dia menggantikan Thomas Tuchel setelah awal yang mengecewakan di musim 2020-21
  • Pertandingan pertama Pochettino sebagai wasit akan berlangsung di Stadion St Etienne pada Rabu

Dan Mauricio Pochettino tampak siap untuk pergi ke stadion Paris Saint-Germain ketika dia tiba untuk berlatih pada Minggu pagi, setelah akhirnya menggantikan Thomas Tuchel, yang bertanggung jawab atas raksasa Prancis.

Pemain Argentina itu mengenakan topeng saat menemani mantan asisten Tottenham-nya Jesus Perez saat dia bekerja di tempat latihan klub Prancis itu.

Dia tiba menjelang sesi latihannya pada hari Minggu, dengan persiapan yang dimulai dengan sungguh-sungguh sebelum pertandingan tandang pertamanya di St Etienne pada Rabu malam.

Mauricio Pochettino melambai ke kamera setibanya di hari pertama pelatihannya di Paris Saint-Germain

Pemain Argentina itu dan asistennya Jes بي s Perez mengenakan topeng saat tiba di tempat latihan

Pemain Argentina itu dan asistennya Jes بي s Perez mengenakan topeng saat tiba di tempat latihan

Pochettino keluar dari mobilnya saat berangkat kerja pada hari Minggu pagi

Pochettino keluar dari mobilnya saat berangkat kerja pada hari Minggu pagi

Pochettino mulai bekerja saat dia secara resmi mengambil alih dari Thomas Tuchel

Pochettino mulai bekerja saat dia secara resmi mengambil alih dari Thomas Tuchel

Pemain berusia 48 tahun itu kembali ke manajemen lebih dari setahun setelah dipecat di Tottenham, yang membawanya ke final Liga Champions musim sebelumnya, tetapi dia hanya mendapatkan kontrak 18 bulan dalam kesepakatan yang berlangsung hingga Juni. 2022. Ada opsi untuk memperpanjang satu tahun lagi.

READ  Harry Maguire sama dengan lini pertahanan Chelsea

Dia terlihat di tempat latihan Paris Saint-Germain pada hari Sabtu dan diumumkan tidak lama setelah jam 3 sore bahwa dia telah ditunjuk sebagai manajer baru juara Prancis itu.

Pochettino mengatakan dalam sebuah pernyataan: “ Saya sangat senang dan merasa terhormat menjadi pelatih baru Paris Saint-Germain. Saya ingin berterima kasih kepada manajemen klub atas kepercayaan yang mereka berikan kepada saya.

“Seperti yang Anda ketahui, klub ini selalu memiliki tempat khusus di hati saya. Saya memiliki kenangan indah, terutama atmosfer unik di Parc des Princes. Saya kembali ke klub hari ini dengan banyak ambisi dan kerendahan hati, dan saya ingin bekerja dengan beberapa pemain paling berbakat di dunia.

Tim ini memiliki potensi besar dan saya serta kru kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk mendapatkan yang terbaik dari Paris Saint-Germain di semua kompetisi. Kami juga akan melakukan yang terbaik untuk memberi tim kami identitas gameplay pertarungan dan ofensif yang selalu disukai penggemar Paris.

Paris Saint-Germain sedang mencari manajer baru setelah Tuchel diusir keluar lapangan pada Malam Natal, hanya beberapa jam setelah kemenangan 4-0 mereka atas Strasbourg di Ligue 1 – dan empat bulan setelah memimpin timnya ke final Liga Champions.

Pochettino menandatangani kontrak 18 bulan dengan raksasa Prancis setelah diumumkan pada hari Sabtu

Pochettino menandatangani kontrak 18 bulan dengan raksasa Prancis setelah diumumkan pada hari Sabtu

Pochettino bertemu dengan presiden Paris Saint-Germain pada Malam Natal dan menyelesaikan kesepakatan yang menarik untuk diambil alih di Parc des Princes, setelah menghabiskan waktunya untuk menemukan proyek yang tepat setelah pemecatannya dari Tottenham.

Chairman Nasser Al-Khelaifi mengatakan tentang penunjukan itu: “ Saya bangga melihat mantan kapten kami kembali ke Paris Saint-Germain, karena klub selalu berada di rumahnya.

READ  Panggil wasit di lobi pemain

“Kembalinya Mauricio sangat cocok dengan ambisi kami dan akan menjadi babak menarik lainnya bagi klub dan saya yakin para penggemar akan menikmatinya.

Dengan ditunjuknya Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain berkomitmen untuk terus membangun dan memajukan klub di tahun-tahun mendatang.

Pochettino akan bersemangat untuk memulai dengan orang-orang seperti Kylian Mbappe dan Neymar yang dia inginkan saat dia melihat kembalinya yang mulus ke manajemen sepak bola setelah lima tahun bersama Tottenham.

Pochettino akan bersemangat untuk pergi bersama orang-orang seperti Neymar, Kylian Mbappe dan rekan-rekannya di Paris

Pochettino akan bersemangat untuk pergi bersama orang-orang seperti Neymar, Kylian Mbappe dan rekan-rekannya di Paris

Pemain Argentina itu menganggur sejak Tottenham memecatnya pada November 2019

Pelatih Argentina bermain untuk raksasa Ligue 1 antara 2001 dan 2003 sebelum pindah ke klub Prancis, Bordeaux. Pochettino sebelumnya mengakui pada 2016 bahwa itu akan menjadi “mimpinya” untuk menguasai ibu kota Prancis.

Dia sebelumnya mengatakan kepada RMC Sport: “ Suatu hari nanti saya ingin melatih Paris Saint-Germain. Itu adalah bagian dari mimpiku. Itu adalah klub yang sering saya ikuti. Saya mencoba untuk melihat semua pertandingan. Apalagi di Liga Champions.

Saya berbicara dengan Jean-Louis Gasset (kemudian asisten sutradara Laurent Blanc) beberapa kali. Anda kembali ke Paris suatu hari, jadi mengapa tidak?

Pemain berusia 48 tahun itu telah menganggur selama 14 bulan sejak menggantikan Jose Mourinho di White Hart Lane, dan sebelumnya dipandang sebagai opsi masa depan untuk Manchester United, Real Madrid dan Barcelona.

Tapi dia sekarang bertanggung jawab di PSG dan akan ada banyak harapan di pundaknya untuk mengirimkan barang dari luar lapangan.

Selama lima tahun di Tottenham, Pochettino mengubah Tottenham menjadi pemain reguler Liga Champions UEFA setelah transformasi yang mengesankan di timnya. Namun, ia menghindarinya dengan trofi di London Utara sebelum pemecatannya setelah putaran yang mengerikan pada awal kampanye 2019-2020.

READ  Bagaimana perasaan Anda saat menggantikan Van Dijk di Liverpool, Fabinho?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *