Mel C merefleksikan perjuangan depresi saat dia memberi tahu penggemar untuk “jangan pernah merasa malu” tentang kesehatan mental

Mel C merefleksikan perjuangan depresi saat dia memberi tahu penggemar untuk “jangan pernah merasa malu” tentang kesehatan mental

Mel C telah berpikir terbuka tentang perjuangannya melawan depresi, menekankan pentingnya menjangkau orang yang dicintai untuk meminta bantuan.

The Spice Girl, 47, didiagnosis menderita depresi lebih dari dua dekade lalu dan sering membicarakannya selain menderita kelainan makan.

Saat mengobrol di Acara Radio Graham Norton di Virgin Radio, Mel mendorong penggemarnya untuk “jangan pernah malu” untuk membicarakan kesehatan mental mereka.

‘Jangan pernah merasa malu’: Mel C telah memikirkan secara terbuka tentang perjuangannya melawan depresi, menekankan pentingnya menjangkau orang yang dicintai untuk meminta bantuan (foto pada Februari 2020)

Mel, yang bernama lengkap Melanie Chisholm, menjelaskan bagaimana awalnya dia sangat “malu” untuk membicarakannya, tetapi dia berbicara tentang perasaannya. Bagian penting dari pemulihan kembali.

Dia berkata, “ Saya menyimpan rahasia ini dan saya pikir orang-orang tahu persis di sekitar Anda tetapi tidak tahu bagaimana berurusan dengan Anda.

“Saya pikir saya baru saja akan mengatakan, ‘Orang-orang mencintai dan peduli tentang Anda, tolong berkomunikasi dengan mereka’ … Seringkali Anda membutuhkan bantuan dari luar, Anda harus siap, tetapi Anda membutuhkan bantuan dan saya pribadi membutuhkan bantuan profesional.

Penyanyi Who I Am, yang dikenal sebagai Sporty Spice dalam ikatan perempuan, melanjutkan bahwa dia percaya banyak orang “malu” untuk angkat bicara meski bersemangat.

Frank: The Spice Girl, 47, didiagnosis menderita depresi lebih dari dua dekade lalu, dan sering membicarakannya selain menderita kelainan makan (foto 2018)

Frank: The Spice Girl, 47, didiagnosis menderita depresi lebih dari dua dekade lalu, dan sering membicarakannya selain menderita kelainan makan (foto 2018)

Dia menambahkan, ‘Saya juga menderita kelainan makan. Saya pikir banyak orang sangat pemalu dan malu tentang hal itu seperti itu adalah kelemahan dan saya telah kehilangan kendali …

Sangat penting untuk berkomunikasi dengan orang lain dan tidak pernah merasa malu. Kita semua memiliki masalah dan kekhawatiran. Orang membutuhkan orang.

READ  Seorang warga Medan memprotes Maher Al-Thwailibi, Nikita Mirzani tertawa

Jika ada orang di dekat saya lewat [depression]Saya pikir Anda hanya perlu berkomunikasi saat Anda depresi …

Di tempat lain dalam wawancara, Melanie – yang merilis album solo self-title kedelapan tahun lalu – telah mengakui bahwa dia telah menerima kenyataan bahwa dia akan selalu dikenang sebagai Spice Girl.

Girl group: Dia juga mengakui bahwa dia telah menerima kenyataan bahwa dia akan selalu dikenang sebagai Spice Girl (berfoto dengan Emma Bunton, Mel Brown dan Victoria Beckham pada tahun 1998)

Girl group: Dia juga mengakui bahwa dia telah menerima kenyataan bahwa dia akan selalu dikenang sebagai Spice Girl (berfoto dengan Emma Bunton, Mel Brown dan Victoria Beckham pada tahun 1998)

Dia berkata, “Ketika Anda menjadi bagian dari sesuatu yang besar seperti Spice Girls, itu adalah hal yang semua orang akan ingat untuk Anda, tetapi saya sangat bersyukur bahwa itu memungkinkan saya untuk terus memproduksi album studio kedelapan saya.”

Penyanyi itu juga berbicara tentang “penderitaannya” dari gangguan makan dan depresi setelah tekanan ketenaran dari Spice Girls mendorongnya ke titik penyakit September lalu.

Mel, yang berusia 20 tahun ketika menanggapi sebuah iklan untuk membentuk girl grup pada tahun 1994, menceritakan bagaimana dia memiliki “segalanya” yang “pernah dia impikan” tetapi “sangat tidak bahagia”.

Berbicara kepada pengamat‘Ketenaran terendah sangat sulit,’ katanya. Itu mendorong saya ke titik sakit. Saya menderita gangguan makan dan depresi.

Refleksi: Melanie sebelumnya mengatakan itu meski memilikinya

Refleksi: Melanie sebelumnya mengatakan bahwa meskipun memiliki “semua” yang dia “impikan” setelah menemukan ketenaran dengan The Spice Girls, dia “sangat tidak bahagia” (foto, 2020)

Saya memiliki semua yang saya impikan, dan saya sangat tidak bahagia. Seringkali dilupakan bahwa di mata publik, manusia adalah manusia.

1996 Wannabe Hitmaker, ibu Scarlett yang berusia 11 tahun yang berbagi dengan mantan suaminya Thomas Starr, menggambarkan bagaimana dia “malu” menerima bantuan dan “tidak melihat jalan keluar”.

READ  Skor Mentah WWE: Ringkasan Langsung, Skor sebagai Pertandingan Judul WWE, Judul Episode Pertama "Legends Night" Tahun Baru

Namun, penyanyi itu mengungkapkan bagaimana “ketika waktunya tepat” dia mencari bantuan profesional dan mendesak orang lain untuk sampai pada titik di mana mereka “siap” untuk menerima bantuan.

Melanie mengatakan dia “berjuang untuk bangun dari tempat tidur” dan “sangat menangis” di kedalaman depresinya sebelum mencari bantuan pada tahun 2000 selama perjalanan ke Los Angeles bersama keluarganya.

Berbicara kepada wanitaDia berkata, ‘Saya tidak lagi memiliki keinginan untuk bertahan hidup dalam hidup ini.

Ini adalah ketika saya memutuskan untuk pergi ke dokter umum saya … hal pertama yang ingin dia obati adalah depresi saya.

Itu sangat melegakan saya. Anda hanya berpikir saya akan gila, itu memiliki nama, dan itu adalah sesuatu yang dapat Anda bantu … pulih dari.

Penyanyi yang dijuluki Sporty Spice karena gaya atletisnya itu berjuang melawan depresinya melalui kombinasi terapi, akupunktur, dan pengobatan.

Mel mengungkapkan bahwa lagu utama di album solo barunya Who I Am terinspirasi oleh perjuangannya melawan gangguan makan, yang berkembang di puncak ketenarannya.

saya sudah memberitahu Majalah Stiller: “Saya mulai berolahraga dengan sangat cemas, saya berhenti makan dengan benar, dan saya mulai sakit parah.”

Jika terpengaruh oleh cerita ini, Anda dapat menghubungi Beat di 0808801 0677, kunjungi www.beateatingdisorders.org.uk, hubungi Samaritans di 116123, atau kunjungi www.samaritans.org

Bounce: The Spice Girls turun ke media sosial untuk berbagi serangkaian foto throwback pada hari Senin saat mereka merayakan ulang tahun ke-47 Mel C, dengan Victoria, 46, menulis: 'Inilah begitu banyak kenangan indah bersama!

Bounce: The Spice Girls turun ke media sosial untuk berbagi serangkaian foto throwback pada hari Senin saat mereka merayakan ulang tahun ke-47 Mel C, dengan Victoria, 46, menulis: ‘Inilah begitu banyak kenangan indah bersama!

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor