“membaca buku!” Presiden Chelsea Thomas Tuchel telah menolak tautan transfer Timo Werner

“membaca buku!”  Presiden Chelsea Thomas Tuchel telah menolak tautan transfer Timo Werner

Thomas Tuchel memiliki jawaban yang lucu ketika ditanya tentang Timo Werner Chelsea Masa Depan Ditengah rumor bahwa masa depan mungkin berlebihan di Stamford Bridge.

Werner mengalami musim debut yang mengecewakan bersama The Blues, dengan mencetak lima gol dalam 28 Liga Primer Dia telah muncul sejak kedatangannya senilai £ 47,5 juta dari RB Leipzig.

Laporan terbaru menuduh bahwa Chelsea mungkin berpisah dari striker Jerman itu Untuk membiayai tawaran Borussia Dortmund Erling Haaland musim panas ini.

Spekulasi lain mengklaim Werner tidak senang di London Barat, tetapi Tochel mengejek laporan itu saat dia memuji pemain berusia 25 tahun itu atas penampilannya baru-baru ini.

Tuchel mengejek spekulasi baru-baru ini tentang masa depan Werner

Kepala blues berkata, “Berhenti membaca, berhenti membaca, apa yang kamu baca? Baca buku.” “Tidak ada buku tentang Timo Werner, jadi bacalah buku.”

Tuchel menambahkan: “Adapun Timo, saya pikir dia tidak punya alasan sekarang untuk berkecil hati karena dia memainkan pertandingan yang hebat melawan. LiverpoolMungkin pertandingan terbaiknya sejak saya tiba.

“Kemudian dia memiliki pertandingan yang bagus melawan Everton, Dengan banyak peluang untuk mencetak gol, dan biasanya cukup klinis dan cukup kuat.

Pelatih Blues Werner menyarankan demikian "Fokus pada prosesnya"
Kepala Blues menasihati Werner untuk “fokus pada proses.”

Apakah Timo Werner Baik-Baik Saja Untuk Chelsea? Bagikan pendapat Anda di kolom komentar.

“Dia tidak mencetak gol. Yah, dia terjebak dalam situasi seperti ini. Itu bisa mempengaruhi kepercayaan dirinya, tapi apa yang membantunya?”

Tuchel menegaskan bahwa Werner tidak boleh putus asa dengan kurangnya gol musim ini, dan mengatakan tidak ada alasan bagi pemain internasional Jerman itu “untuk kecewa.”

READ  Xiaomi Redmi 9C, Cocok Buat Kalangan Gen Z yang Hobi Gaming

“Saran yang jelas dari kami adalah jangan fokus pada hasil, fokus pada proses,” kata Tuchel.

Menjelang Festival Cheltenham, kami memberi Anda kesempatan untuk berlangganan pembaruan gratis kami sebelum salah satu minggu terbesar dalam perlombaan.

Racing Digest Ini akan memberi Anda pembaruan harian tentang semua cerita besar – termasuk tip, kutipan, skor, dan banyak lagi. Untuk mendaftar, masukkan email Anda ke dalam kotak di bawah ini, dan kami akan mengurus sisanya. Anda juga akan menerima banyak nasihat dan informasi di luar Cheltenham … lagipula, Grand National juga tidak jauh.

Jadi daftarBergabunglah dengan klub kami dan bersiaplah untuk mendapatkan scoop dalam ruangan pada minggu kabisat terhebat.

Racing Digest – Berlangganan

“Ambil keputusan yang tepat, lakukan gaya Anda dengan benar, buat keputusan yang baik, buat keputusan. Ambil pendekatan yang tepat dan selebihnya akan ditangani oleh bola.”

“Tidak ada waktu untuk memikirkan apa yang akan terjadi di musim panas atau tahun depan. Saat ini saya tidak melihat mengapa dia begitu kecewa.

“Kami memberinya sedikit waktu untuk bernapas melawan Leeds. Sulit baginya untuk datang, jadi dia tidak bermain banyak dalam 20 menit terakhir karena itu bukan pertandingan terbaik kami, tapi saya tidak melakukannya sekarang. Lihat mengapa dia begitu frustasi. “

Daftarkan email Mirror Football Sini Untuk berita terbaru dan transmisi gosip.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor