Memprediksi komposisi pemain Chelsea dan Liverpool: sepak bola

London – Sebuah pertandingan seru akan tersaji di pekan kedua Liga Inggris 2020-2021 antara Chelsea vs Liverpool Di Stamford Bridge, Minggu (20/9/2020) malam WIB. Kedua tim mencetak poin penuh di laga pertama sehingga ingin melanjutkan tren positif.

Chelsea sebagai tuan rumah menempatkan pertandingan ini pada posisi yang lebih baik dari Liverpool. Berkat kemenangan tandang 3-1 di laga pembuka, Azraq kini berada di urutan kelima klasemen. The Reds memiliki poin yang sama, tiga, tetapi hanya delapan.

Pasukan Frank Lampard pasti ingin membalas dendam atas kekalahan di kandang sendiri, hampir setahun lalu, tepatnya pada 21 September 2020, WIB. Saat itu, Liverpool menang 2-1 berkat gol Roberto Firmino dan Trent Alexander-Arnold yang hanya dibalas oleh Ngolo Kante.

Baca juga: Di hadapan pesaing Liverpool itu, Lampard menegaskan absennya 4 pemain, termasuk Ziyash

Kali ini, kekuatan Chelsea meningkat signifikan dibanding musim lalu. Meski masalah tetap ada dengan sisi kiper yang ditempati oleh Kepa Arrizabalaga, lini lain dari tim Jurgen Klopp bisa dihadapi.

Frank Lampard kemungkinan akan mempertahankan skuad yang dipublikasikan pada pertandingan melawan Brighton and Hove Albion. Dengan formasi 4-2-2-2, lini depan kembali diduduki oleh rekrutan anyar Timo Werner. Pemain berjuluk Turbo Timo itu akan didampingi oleh Tami Abraham.

Bek tersebut masih dihuni Reese James, Kurt Zuma, Antonio Rudiger dan Marcus Alonso. Chelsea mendatangkan Thiago Silva dari Paris Saint-Germain (Paris Saint-Germain). Namun, bek asal Brasil itu tetap ragu dengan kebugarannya.

Sementara di lini tengah, Frank Lampard masih akan mengandalkan duet Jorginho dan N’Golo Kante Sumbu ganda. Gelandang serang masih didominasi oleh Kai Havertz dan Mason Mount. Kekuatan penuh juga akan diungkapkan oleh J├╝rgen Klopp.

READ  Meski mewabah, imunisasi rutin harus terus dilakukan

Ngomong-ngomong, tim Liverpool relatif aman dari masalah cedera. Di lini belakang, kuartet Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, Virgil Van Dyck dan Andrew Robertson dipastikan bertahan. Sementara di lini tengah, trio Naby Keita, Jordan Henderson, dan Jorginho Wijnaldum hampir pasti dimainkan sejak menit pertama.

Jaminan yang sama juga ada di lini depan. Trio Roberto Firmino, Mohamed Salah dan Sadio Mane dipastikan dimainkan bersama oleh Jurgen Klopp. Meski sudah kedatangan Thiago Silva dan Diogo Jota, keduanya masih butuh waktu untuk berbaur dengan tim.

Berikut prediksi Chelsea melawan Liverpool

Chelsea (4-2-2-2): Kepa Arizabalaga; Reese James, Kurt Zuma, Antonio Rudiger, Marcus Alonso; Ngolo Kante, Jorginho; Mason Mount, Kay Havertz; Timo Werner, Tammy Abraham

Liverpool (4-3-3): Alison Baker, Trent Alexander-Arnold, Virgil Van Dyck, Joe Gomez, Andrew Robertson; Naby Keita, Jordan Henderson, Jorgenio Winaldome; Sadio Mane, Roberto Firmino, Mohamed Salah

More from Mahammed Shehata

Xiaomi memperkenalkan teknologi pengisian nirkabel MI 80W

PR BEKASI – Produsen ponsel Cina, Xiaomi Reintroduksi teknologi Kehamilan Ponsel nirkabel...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *