Menawarkan fitur lengkap, Realme 7 Pro hanya dengan harga ini

Bruges – Bulan ini Realistis siapa saya Varian “Pro” dari Seri 7, yang dilengkapi teknologi pengisian cepat 65W.

Manajer produksi Realistis siapa saya Indonesia, Felix Christian saat peluncuran Realistis siapa saya 7 Pro menyebutkan, pengisian daya 65W adalah pengisian daya tercepat di Indonesia. Super Dart Charge dapat mengisi daya 0-100 persen dalam 34 menit.

Pengisian cepat Super Dart diklaim mampu mengisi hingga 13 persen dalam tiga menit. Ini didukung oleh baterai 3C ganda, yang merupakan baterai sel lebih banyak.

Baca juga: Para pejabat dan aktivis kami ditangkap, dan warga ditanya tentang keberadaan Gatot Normantio: Ada yang tahu?

Teknologi pengisian daya Realistis siapa saya 7 Pro juga dilengkapi dengan algoritma untuk menjaga stabilitas daya dan suhu.



Dia mengatakan algoritme tersebut dapat memberikan efisiensi baterai hingga 98 persen dan menjaga suhu di bawah 40 derajat.

“Keamanan adalah faktor yang sangat penting di dalamnya Realistis siapa saya. pengiriman Realistis siapa saya Felix dikutip mengatakan bahwa 7 Pro memiliki lima lapisan pelindung dan 10 sensor pemantau suhu Pikiranrakyat-bogor.com dari Antaranews, Rabu 14 Oktober 2020.

Baca juga: AHY mengaku pada dirinya sendiri bahwa dia telah diserang oleh akun-akun bodoh dan dituduh sebagai dalang dari pekerjaan melawan Job Creation Act.

Untuk fitur kamera, Realistis siapa saya 7 Pro memiliki konfigurasi quad-camera dengan lensa kamera utama generasi kedua 64MP yang dikembangkan dengan piksel lebih tajam, dengan aperture F / 1.8 berkemampuan 10x zoom dan sensor Sony IMX682, yang dikatakan mampu menangkap foto lebih cerah meski dalam kondisi minim cahaya. .

More from Shakeel Mohiuddin

WhatsApp Web menguji panggilan audio dan video

Jakarta – WhatsApp Ini akan menambahkan dukungan untuk panggilan suara dan video...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *