Mengapa Arsenal merekrut Willian dan Nicholas Pepe?

Mengapa Arsenal merekrut Willian dan Nicholas Pepe?

Jakarta

Mulailah dengan sederhana musim ini Gudang senjata Diragukan. Dalam hal pekerjaan, Artileri Mereka dianggap berfungsi buruk.

Arsenal terpencar di tengah-tengah Liga Inggris setelah sembilan pekan berturut-turut. Tim Polandia Mikel Arteta Dia memiliki empat kemenangan, satu hasil imbang, dan empat kekalahan.

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Arsenal hanya meraih satu kemenangan, sekali imbang dan tiga kali tumbang. Pada laga terakhir melawan Leeds United di Island Road, Minggu (22/11/2020), Arsenal “beruntung” bisa turun satu poin setelah bermain dengan 10 orang hampir sepanjang paruh kedua.

Dengan hanya 13 poin, London Utara finis di urutan 11 klasemen Liga Primer. Hal lain yang tidak kalah mengganggu dari Gudang senjata Sangat sulit untuk mendaftar.

Arsenal mencetak sembilan gol, juga dikenal sebagai skor rata-rata satu gol per pertandingan. Meski pertahanan mereka telah kebobolan 10 kali, selisih golnya negatif.

Bek legendaris Arsenal Tony Adams Soroti strategi rekrutmen yang tidak bagus. Dua pemain yang disorot adalah Nicholas Pepe dan Willian.

Nicholas Pepe Itu mengimpor seharga 72 juta pound pada musim 2019/2020 dan memecahkan rekor klub, tetapi dengan sedikit kontribusi. Pepe hanya mencetak satu gol dalam delapan pertandingan di Liga Premier dan mengoleksi satu kartu merah, yang dimenangkannya dalam pertandingan melawan Leeds.

Sementara Willian Dibawa gratis musim panas ini, cukup klik lambat dengan klub. Pemain tengah berusia 32 tahun itu baru melakukan dua operan sejauh ini.

Adams berpendapat bahwa posisi lain harus diberi prioritas, sementara dia memuji pendaftaran Thomas Partey dan Gabriel Magalhaes.

“Tanda tangan Bartie adalah tanda tangan yang bagus. Kurasa Arteta juga melakukan tugasnya dengan baik, tapi aku mempertanyakan wajib militernya, dan Willian, Bibi … apakah kita membutuhkannya?” Kata Tony Adams Stadion Astro Dikutip Metro.

“Apakah kami mengisi area yang salah? Apakah kami membutuhkan bek kanan? Saya pikir Gabriel adalah tanda tangan lain yang sangat keren.”

READ  Pertandingan Crystal Palace melawan Tottenham penuh 1-1

Tentang kesepakatan transfer, dia menambahkan, “Saya mempertanyakan keputusan untuk melepaskan (Emiliano) Martinez alih-alih Lino, meskipun Lino, dengan penanganannya yang baik di pojok kanan atas jaringan, mungkin telah membuat saya mengambil ceramahnya. Saya pikir tanda tangan itu sangat penting.” Gudang senjata.

(Mentah / krone)




We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor